07
Jan '06

Soal Tumbuh Gigi

Ughhh….2 hari ini aku ngerasain gigi geraham paling ujung kiri bawah sakit banget.
Bukan bolong karna kebanyakan makan permen,tapi lagi tumbuh tuh gigi. Sakitnya itu loh yg bikin tidur jadi gak nyenyak(klo tiba2 sakit,pasti kebangun. Kemaren aja jam 4 pagi sakitnya,padahal baru tidur jam 12 malem),makan jadi ga nyaman (udah pake behel,ini tambah lagi L),pipi sebelah kiri jadi rada chubby gitu.

Perasaan waktu kecil, tumbuh giginya ga ada sakit2nya de,buktinya anak kecil juga ga nangis waktu giginya tumbuh, aku juga waktu kecil ga nangis de kayaknya. Kok ini sakit bgt ya,pengen dicabut aja , tapi gimana bisa dicabut klo giginya aja baru tumbuh.

Kata Meggy Z “lebih baek sakit gigi daripada sakit hati” ini juga ga bener..kedua-duanya sama2 sakit, dan yg namanya sakit apapun kategorinya tetep aja gak enak.