15
Feb '06

Bete’…boring….

Bete’…boring….
Bete’…boring….
Bete’…boring….


Rasanya bete bgt,liburan…
gak ada sih yg pengen diceritain kecuali rasa bete’ aja. gakada yg sempet aku rasain minggu2 ini.
lagi gak suka ma cowo, lagi ga seneng juga. biasa aja deh…

hmm..aku cerita ini aja deh…
aku sebenernya pengen dan seneng bgt klo bisa jalan bareng ma temen2ku. cuma kadang2 mereka agak bikin aku gak enak. pasti deh ada ngomongin cowo’nya.
masalahnya gini, dari kita berempat yg lagi punya pacar tuh emang satu. tapi yg dua lagi tuh punya orang yang bisa ditunggu (maksudnya gebetan/ org yg disuka, dan tinggal nunggu respon), kan mereka pasti ada deh yg diceritain soal tuh cowo. nah aku, kan gak ada. bete’ juga kalo dengerin mereka.
sehari aja gak ngomongin cowo kenapa? even, aku sendiri tuh punya banyak temen cowo, tapi kan gak ada yg bisa buat aku ngomongin dia. semuanya cuma temen.
aku pengen bgt ngerasain suka sama orang, biar jadi rada semangat.
Mungkin gak ya ada yg bisa buat aku suka ma dia???