25
Apr '06

YM

udah lama banget ga ngobrol sama mas budi….
akhirnya tadi ngobrol juga sama dia di YM.
awal kenal sama dia emang di YM, dikenalin sama che Ida…
dia tuh baek banget, org paling nyambung deh sama Ke…
sampe aku tuh dah nganggep dia tuh mas banget (kakak).
walopun belom pernah kenal bener sama dia secara nyata, dia tuh tetep mas paling baek buat aku.
semuanya aku ceritain ke dia, mulai dari temen aku, Bona, keluarga, yang pernah aku kenal, dan juga cowonya Ke.
dia adalah orang yang paling aku andelin klo soal apapun. dia dewasa bgt sih. dia juga selalu cerita soal semuanya ke aku, soal dia pribadi, kantor, temen, dan keluarganya (terutama Fanny- Ntar tante maen2 ke Jkt ya Fan….cepet gede)

satu hal yah..mas budi tuh ga pernah berubah selalu bilang “Mas pengen liat Ike bahagia..”
dan dia selalu pesen “Bawain mas cerita bahagia ya…”

Makasih ya mas buat mas Budi yang selalu ada buat Nike, ada dalam kesulitannya Ke…
Makasih buat “Dunia Mereka” yang mas kirimin…Ke tunggu jilid 3 nya yah mas….