16
May '06

Rasa yg tertinggal (nyambung ga yah?)

Sebenernya rada bingung juga sama kenyataan…emang membingungkan yg namanya perasaan tuh.
Bingung aja, kenapa ada org2 yg malah bilang “sayang” sama cewe yg mereka tau udah punya pacar.
Gak pernah bisa menyalahkan yg namanya perasaan sih, cuma kadang ga pernah nyangka aja hal ini kejadian sama aku. Awalnya RF bilang klo dia sayang ma aku, ini dia bilang waktu dia tau klo aku py pcr. tapi seneng bgt dia ga berubah, tetep baek sama aku dan tetep jadi temen aku.

Trus beberapa waktu, IN (nih pake inisial aja deh ya, kaya SERGAP aja..hehehe) bilang klo dia masih py perasaan ke aku. aku bener2 ga nyangka loh, kita tuh udah lama bgt. tapi bener sih, klo ga bisa boongin perasaan sendiri. cuma, aku ngerasa lebih deket sama dia setelah kita tuh jadi temen. ga tau deh ya, yg aku rasain kayak gitu. semoga dia tetep jadi temen aku juga yg paling baek.

Beberapa hari yg lalu MF bilang ke aku kalo lagu ini buat aku :

Menatap indahnya senyuman di wajahmu || membuatku terdiam dan terpaku || mengerti akan hadirnya cinta terindah || Saat kau peluk mesra tubuh ku || banyak kata… || yang tak mampu kuungkapkan kepada dirimu…|| aku ingin engkau slalu || hadir dan temani aku || disetiap langkah yang meyakiniku || kau tercipta untuk ku ||sepanjang hidup ku || meski waktu akan mampu || memanggil seluruh raga ku || kuingin kau tau ku slalu milikmu yang mencintai mu ||sepanjang hidup ku (Tericta Untukku-Ungu)

Trus lagu ini juga,

bagaimana mestinya membuatmu jatuh hati kepadaku || tlah kutuliskan sejuta puisi tuk yakinkanmu membalas cintaku || haruskah ku mati karenamu || terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu || haruskah kurelakan hidup ku || hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku || hentikan denyut nadi jantungku || tempat kutau betapa suci hatiku || untuk memilikimu || adakah keikhlasan didalam palung jiwamu mengetukku || ajarkan mu bahasa perasaan || hingga hatimu tak lagi membeku.. || tak adakah ruang di hatimu untukku || yang mungkin bisa tuk kusinggahi || hanya sekedar penyejuk disaat ku layu || ku slalu menantimu hingga akhir masa.. (Haruskah kumati-Ada Band)

aku ga tau, sampe akhirnya aku denger lagu itu di Flashdisk, dan tambah ga nyangka lagi klo tuh lagu buat aku, sampe hari itu dengan wajahnya yg serius dia bilang klo nih lagu buat aku. kaget sih, tapi aku mungkin juga udah nyangka, karna udah ada yg bilang gitu. tapi dia tau klo aku kan udah py pcr, dan dia tau kok kalo salah punya perasaan gitu. dan untuk menghilangkan perasaan sayang yg lebih dari sekedar temen itu, aku rela untuk membiarkan aku dibenci dengan apapun cara yg dia lakukan. semoga suatu hari dia bisa jadi temen aku yg pertama kali aku kenal (Promise Me yah???)

Walopun aku sama Ri ga sering ketemu, Ri juga bisa dibilang org yg jauh dari kategori cowo romantis, tapi dia Ri yg aku butuh (Thx God, ternyata Tuhan catet apa yg aku minta ^^). Dia org yg ada ‘disini’, sampe saat ini aku ga mampu membagi hati…karna kepercayaannya, dan karna hal yg tak mampu terkatakan tapi kulihat dari dirinya…