05
Jun '06

27 Mei 2006

27 Mei 2006
27 Mei 2006
27 Mei 2006

Hari itu sih Sabtu, seperti biasa, rutinitas diawali dengan kuliah sampe jam 12.30 (horee….baru kali ini pak Thoyib ga masuk ^^) trus lanjut ke Palcomtech, dan sampe aku ga tau kalo hari itu ada gempa berkekuatan 5,9 SR di Yogya. padahal si Fikri dah bilang sih soal gempa, kirain gempa dimana.
Udah malem sekitar jam 7, di jemput Ri mo makan malem.
Nah waktu makan, ada sms dari Lea, bilang klo dia sms Emel ga masuk2. kirain ada angin apa si Lea tiba2 smsin anak2 dgn sebegitu cemasnya. Eh, abis itu Ri bilang klo Yogya gempa td pagi. SUMPAH…!!!
baru tau klo ada gempa..tapi dapet sms lagi dari Lea klo Emel gpp disana. Alhamdullilah…..

Kalo ga dikasih tau Ri, mungkin ga tau sampe nonton TV (ketauan, jarang bgt bs ntn tv) ato baca koran paginya. Emang sih biasanya dia yg selalu kasih tau berita apa aja yg ada, soalnya klo dia mah baca koran tiap pagi, beda bgt sm aku yg baca korannya jam 10 malem. =)

Nyampe rumah, tarok tas, trus nanya mama, langsung nyamber telpon. Buruan telpon ibu Nung, nanyain kabar kak L-van. ternyata hari itu dia nginep di kost-an temennya, untung deh. Soalnya kost-an dia ancur tuh atepnya. Syukur deh…

Trus, mikir2 lagi siapa aja yg laen yg di yogya…..ha….Nabil…
akhirnya coba telpon dia, eh gak aktif2…sampe besok2nya pun belom aktif. tambah bikin cemas aja tuh org. Cara laen, sms si Rama, nanyain gimana keadaannya Nabil. untungnya Rama bilang Nabil gpp.
baru deh kira2 dua ato tiga hari setelah gempa, waktu baru aja OL di YM, dapet IM dari Nabil. ternyata, dia pake nomer yg laen..hufff…..syukur deh…

Cuma bisa bantuin doa buat di Yogya…
Berharap kejadian kayak gini, ga terulang lagi apalagi klo sampe di Palembang…