21
Jun '06

Temen-temen

Hal yg paling indah tuh berada dekat dengan org2 yg kita sayangi. Nah temen2 nih yg ga akan bisa dilupain. kenangan bersama mereka adalah hal yg paling membanggakan dan membahagiakan. Mulai dari temen2 sejak masih kecil sampe sekarang udah 20 taon(udah tua nih..ngerasa..)..

Kecil – TeKa
wuih..masih kecil bgt deh, msh imut2nya, lucu2nya, masih inget lho guru2 TKnya sama aku, salut deh pokoknya sama ibu2 guru itu. Inget Een juga, waktu kita karnaval, pake baju adat sunda. masih ada En fotonya, pasti kamu ketawa deh liatnya.hehhehehe…
Angga, maaf ga jd jarang bgt yah bisa ngobrol, apalagi yg udah di Jakarta (lulusan STAN gitu), ntar klo ketemu ngobrol2 yah…eh, ada tuh foto kita yg lagi cepat tepat ngaji…
Nabil, huuu..yg ini sih ga pernah betah di Palembang, udah gede di JKT nah skrg kul pula di Jogja, tambah jauh aja ya Bil..
Rama, miss u Bro…

eSDe
inget bgt sm lapangan SD yg buat aku keliling2 klo lg ngejer temen yg jail, uhhh…cengeng bgt deh waktu SD. Inget sama Ade (kemana skrg De?), Satria (kabarnya udah jd pak polisi nih?), Didit, Merry, Icha, Via, dan yg laen deh..terakhir, waktu buka puasa bareng itu kan?kangen…pengen ngumpul lg sm kalian..

eSeMPe
wah..klo yg ini mah dah pd ngabur semua, paling yg sering ngumpul tuh Sonya (gimana Bu Drg. kbrnya?), Tjok Alit (kpn blk dr sunda?), Susan (ilang kmn San..), Dwi (walo jarnag bgt ktm, tetep sms-an), Anis (Drg jg nih), Irsani (msh pake jg tuh BG 666 y?), Voller (kok ga balik2 dr Taiwan sih?), Bobby (pa kbr?), Shilvia (gmn kbr Singapore?), Wulan dan semuanya deh…kangen mkn Barbekyu lg nih di jln Bangka ^^

eSeMA
Tulus pulang, jalan dong kita….eh, akunya yah yg ga ada waktu..sori deh..
Fiona, ga pulang…. Rieke juga ngambil SP, cepet2an lulus yah..
Tata, kok ga ada kabarnya sih Ta?ada yg kangen tuh..(sori bang)
Lea, ah..sering ketemu nih anak…. Ilham, bisnis apaan lg Ham?
Emel…. lupa y sm Nike…hiks2…

Yang pasti kangen bgt deh sm mereka semua, semoga selalu ada kesempatan untuk ketemu mereka lagi

“sebuah kisah klasik untuk masa depan”