Palcomtech [R]evolution


Palcomtech ngadain acara lagi dari tgl 19-21 Agustus 2006, di PS Mall.

Awalnya soal multimedia, Koko (panggilan buat Bos-nya kita) nyerahin ke aku. Cuma dikarenakan jadwal ngajar yg lagi banyak bgt, ya anak2 desainlah yg pegang kendali. Lumayan ga capek2 amat nantinya. Karena bukan panitia, jadi klo dateng ga harus stay di tempat, bisa jalan ngiter2 PS, secara udah lama banget ga ke mall dengan alasan ga sempet.

Ok, mau cerita dulu soal aku dapet jadwal buat ngajar matrikulasi. Seperti biasanya bagian pendidikan memberikan jadwal ngajar deket2 bgt, besok ngajar…itu yang keliat waktu dapet mail jadwal matrikulasi, yah..selama 1 bulan kedepan (awal september) aku ngajar. Dan yang paling kerasa bgt, itu ngajar matrikulasi hari sabtu dan minggu. Huaaa…padahal disitu hari kan ada hari liburnya. Yah…harus bisa deh sampe awal bulan depan ini, mengesampingkan liburan dulu. Untung aja siswanya lumayan menyenangkan, jadi ngajarnya juga enak.

Jadi, jadwal ngajar itu ada kosong cuma hari selasa. Mana bisa bolos kerja dong…
Bukannya sibuk temen2…kalo liburan mah, pengen bgt…..cuma ini emang tanggung jawab dari kerjaan..

Balik lagi ke acara Revolutionnya PCT, kayak biasanya ada lomba Band, Modern Dance, dan Xtreme Challenge. Di PS ketemu om+ tante aku yg kebetulan lg 17-an di mall J, ketemu sama kakak tingkat (siapa yah namanya…..lupa, yg mirip sm Ananda Mikola itu loh), ketemu juga sama Okta+Kak Husni tercintanya (sekalian ngenalin nih..!!). dan juga ketemu sama Fariz. Males deh nyeritain nih orang, maksudnya apaan sih dia, ga ngerti. Aku kira yah aku tuh kenal dia bgt, tp ternyata dia tuh orang asing. Yang aku tau sih, dia tuh ngehargain org bgt, tp ini…bikin BT. Dasar bunglon….!!!

Akhirnya bisa juga nonton Yudha manggung (The Bandit), juara 2 lagi buat kategori Band All Star. Congratulation yah Yud…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.