05
Sep '06

Friendship

Akhir2 ini temen2 Pionir Desain Club (PDC) dirundung masalah. Sebenernya sih masalahnya, ada pada temen2 sendiri. Ini generasi PDC yg keberapa aku ga tau, tp mereka nih deket bgt satu sama laen, aku seneng sih pada awalnya karna yg pasti aku ga sendirian lagi (ceweknya), ada Dini, Evi, Ika yang hampir tiap hari bareng, makan, ngumpul, sholat, atau sekedar ngobrol.

Dulu, PDC ga pernah ada konflik satu sama laen, kalopun ada yg beda pendapat, semuanya bisa diselesaiin dengan lancar, itu karna mungkin kita punya sekumpulan orang yg ceweknya cuma atu, aku doang yg lumayan keliatan orgnya, kalo si Ayu, kadang dateng kadang gak.

Sekarang, awalnya aku seneng bgt karna PDC tuh berkembang, punya regenerasi sampe punya pengurus yang lumayan banyak dari sebelomnya (yang juga tergabung dalam Palcomtech Student Community –PASCO). Tapi, selanjutnya kita dihadapkan pula dengan masalah. Ini dasarnya sih maslah cewek, yg ini suka sama ini, trus suka sama itu, duh ribet deh jadinya, ada yg salah paham, sampe kerasa ada blok2 diantara kita. Walo kita dah nyoba untuk bisa terbuka satu sama laen, tetep aja..yah balik lagi pada diri masing2, anak2 suka ga dipikirin dulu sebelom bertindak dan ngomong sesuatu hal…

Kesimpulan yg bisa aku ambil dari masalah ini sih :
Harus bisa bedain persahabatan dan rasa suka2an…!!!