16
Oct '06

Pe-eR

jalan-jalan ke blognya Zawa, eh dapet PR ini.. lucu juga..

mari diisi..

1. Iri-hati pada orang laen : knapa harus iri hati???iri tanda tak mampu…
2. Kamu mengandalkan ‘beauty’ or ‘personality’ : personality dunkz…, baru beauty…
3. Punya SIM? : gak punya tuh, ga bisa pake kendaraan soalnya (saat ini), klo Surat Izin Makan mah punya…hheheh
4. Takut kehilangan ‘uang’ atau ‘teman’? : takut kehilangan teman yang nyolong uang kita… ;p
5. Berkacamata? : yup…
6. Suka anak kecil : bANget…. Apalagi yang seumuran Fanny (ponakan Nike)

PERNAHKAH KAMU
7. Berpikir tuk operasi plastik : never…..!!!
8. Memotong sendiri rambutmu? : ga….. pasti ntar jadinya aneh..deh..
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : wahahha… pernah ga ya? Klo suka.. pernah kayaknya
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : ga kepikir, nikah aja blom..
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : pernah, ga jauh bgt sih… 6 taon..
12. Cinta bertepuk sebelah tangan? : duh… jangan sampe dong….!!
13. Kehilangan dompet? : pernah satu kali, ketemu kok akhirnya… tapi uangnya dah berkurang L

KUSUKA
14. Nonton berita? : ga suka… jarang nonton juga soalnya…
15. Pelajaran di sekolah : kalo jaman sekolah dulu sih, suka yang banyak bisa kasih pendapat kayak Tata Negara, Sosiologi, IPS dah, tapi juga suka matematika…
16. Tipe cowok/cewek : cowok yang baek, ngerti, dewasa…
17. Menu sarapan : nasi goreng nyokap, roti bakar keju….
18. Orang yang sedang kusuka : suka??? Blom ada nih… kalo Keanu Reeves aja gmn?
19. Penampilan lawan jenis yang kamu sangat suka ngeliyatnya : pake apa yak??? pokoknya pakaian yang biasa aja deh, ga usah gaya2 bgt, enak aja pokoknya diliat..
20. Band : Kerispatih, Kahitna (demen bgt neeh..!), westlife, bandnya temen2ku deh….
21. Tempat : kamar Nike….!!!
22. Baca koran : baca, tapi jam 10 malem.. itu pun jarang
23. Resto fast food : KFC (sering makan disono watu jaman esempe ma esema, karna Rangga):p, Mc D (klo pengen beli ice cream)
24. TV station : apa yak? Jarang nonton seeh.. Trans TV kayaknya (mbak Lea siy)
25. Nama untuk anak laki : hhhehhe, blom ke pikiran neh…
26. Nama untuk anak perempuan : nah, ini juga… kan mesti diskusiin dulu sm bapaknya.. :p

HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAKMU SAAT MENDENGAR KATA
27. Mandi : males…. Besok pagi aja deh…
28. Tidur : paling cepet jam 11 malem….
29. Makan : kangen masakan nyokap
30. Flash : bikin desain animasi buat wedding lucu kali yah..