03
Oct '06

soal mimpi

kemaren, eh ga ding beberapa hari yang lalu, aku mimpi kacamataku–teman setia setiap hari– lensanya pecah. Bukan pecah sih, lebih tepatnya retak gitu, kedua-duanya (yang kanan dan kiri). Aneh kan, padahal ga ada kejadian dalam mimpi itu, tuh kacamata jatuh, keinjek ato sebagainya yg buat tuh kacamata jadi kayak gitu retaknya. Apa ya maknanya? mungkin ga yah, klo selama ini aku ada salah menilai seseorang dari apa yg aku liat? indikasinya sih kesitu… sebenernya udah lumayan lama sih kenal tuh orang, deket, tapi satu hal blom bisa ‘percaya’ gitu deh sama dia, tapi itu sih cuma nebak2 doang….

Yang kedua, mimpinya mas Dhien, masnya Nike yang satu ini tiba2 YM :

mas Dhien: hello
Nike: yup
Nike: mas dhien…………..
Nike: nike bentar lg mo test nih
mas Dhien: eh aku kemaren tuh mimpi aneh
mas Dhien: gak kemaren sih
mas Dhien: da beberapa hari yg lau
mas Dhien: masak aku mimpi nyelametin adek dari kejaran pria yg maksa mo nikahin adek
mas Dhien: gak masuk akal
Nike: nike maksudnya mas?
mas Dhien: ya sapa lagi nduk…
mas Dhien: hehehehe
Nike: aneh juga y..
Nike:
mas Dhien: tapi serasa nyata loh
Nike: detailnya gmn sih mas?
Nike: ada maknanya kali tuh mas?
mas Dhien: ya lupa lah
mas Dhien: rasanya kayak petualangan aja

ini lebih aneh, asli deh… aku ga tau kenapa kakakku yang satu itu tiba2 mimpi kayak gitu. apa pula maknanya nih? aku kaget… bgt… tapi blom sempet cerita byk, aku udah harus test kenaikan level.
Apa yah maksudnya??