11
Jan '07

Catatan Kecil Hari Ini

Dari kemaren rasanya nih badan pegel-pegel gitu, apalagi klo di kampus. Bangun pagi, mau kuliah, dalem hati “ah, males bgt sih kuliah hari ini…. “, tapi beberapa detik bilang lagi “katanya, klo dari awal bangun pagi udah ga semangat, susah ntar seharian. AYO…SEMANGAT…. bentar lagi loh kuliahnya, paling sampe februari, udah itu kan ga belajar lagi”. Pulang pengennya kemaren diurut gitu, tapi dah ga kepikiran lagi, yang ada baca buku dan istirahat. Lagaknya sih pengen di urut, padahal ga pernah lagi diurut sejak waktu itu, masih kecil pernah diurut dan bukannya enakan eh malah sakit semua badanku.

Pegel sih masih mending yah, paling cuma karna rada capek aja. Nah ini, ditambah flu lagi… capek deh…

Hmm, pengen beli buku nih…. bulan ini blom beli buku, stok dirmh (kayak byk bgt) dah tinggal dikit yg blom kebaca, dan sekarang lagi dipinjemin buku sama alamster “Syahadat Cinta”… Karna buku atas rekomendasi Anna ga ada di Gramed, akhirnya memutuskan untuk order di inibuku.com, tapi kelupaan pesen juga Kambing Jantan-nya Raditya Dika..

Semangat….. minggu ntar ada seminar motivasi… Semangat….