Catatan Kecil Hari Ini

Dari kemaren rasanya nih badan pegel-pegel gitu, apalagi klo di kampus. Bangun pagi, mau kuliah, dalem hati “ah, males bgt sih kuliah hari ini…. “, tapi beberapa detik bilang lagi “katanya, klo dari awal bangun pagi udah ga semangat, susah ntar seharian. AYO…SEMANGAT…. bentar lagi loh kuliahnya, paling sampe februari, udah itu kan ga belajar lagi”. Pulang pengennya kemaren diurut gitu, tapi dah ga kepikiran lagi, yang ada baca buku dan istirahat. Lagaknya sih pengen di urut, padahal ga pernah lagi diurut sejak waktu itu, masih kecil pernah diurut dan bukannya enakan eh malah sakit semua badanku.

Pegel sih masih mending yah, paling cuma karna rada capek aja. Nah ini, ditambah flu lagi… capek deh…

Hmm, pengen beli buku nih…. bulan ini blom beli buku, stok dirmh (kayak byk bgt) dah tinggal dikit yg blom kebaca, dan sekarang lagi dipinjemin buku sama alamster “Syahadat Cinta”… Karna buku atas rekomendasi Anna ga ada di Gramed, akhirnya memutuskan untuk order di inibuku.com, tapi kelupaan pesen juga Kambing Jantan-nya Raditya Dika..

Semangat….. minggu ntar ada seminar motivasi… Semangat….

One thought to “Catatan Kecil Hari Ini”

  1. salam kenal.
    saya cuma mau ngasih info bahwa novel sayahadt cinta tuh bakal dilanjutin dalam dua buku lagi, yakni musafir cinta (terbit akhir pebruari 2007) dan makrifat cinta (direncanakan terbit april 2007). tapi, sekalipun trilogi, ketiga novel itu bisa dibaca sendiri-sendiri, tentu lebih seru dan utuh kalo dibaca keseluruhan.
    oya, saya adalah tim redaksi penerbit DIVA Press yang nerbitin syahadat cinta itu. kalo ada krik, saran atau komen apa pun, boleh deh disampaikan. tks banget.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.