Hal Tersulit ?? iya kah ??

Waktu liat blog seorang temen (udah dianggep sodara kok), aku jadi inget satu hal. Soal melupakan orang yang pernah jadi bagian dalam hidup kita. Emang ga gampang, sulit. Malah jadi hal tersulit kata Flanella. Cuma bukan itu yang aku pengen soroti kali ini. Bukan, bagaimana sulitnya, tapi lebih ke orangnya, si pelaku.

Sebenernya, mungkin ga harus dilupakan, tapi disimpan, dikubur dalem-dalem buat dijadiin pengalaman buat ke depannya. Klo emang pengen ngelupain, ya usahain dong biar bener bayangannya ga ngikutin terus. Apalagi cowok, mesti bisa walo susah.

Hal yang sering jadi alesan adalah karna orang tersebut udah lama sama-sama kita, punya impian bareng untuk melihat kedepan (ini yang paling susah untuk diilangin dalem pikiran), tapi itu bisa kok disembuhin. Inget aja, klo ada Dia yang menetapkan semuanya, klo sampe seseorang itu ga jadi ato gagal jadi bagian untuk hidup kita nantinya, berarti Tuhan punya rencana laen. Aku cuma inget satu hal, bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaek buat kita di waktu yang tepat.

3 thoughts to “Hal Tersulit ?? iya kah ??”

  1. thx's tuk nasehatnyo ke. Bukan berarti suara hati kito menjadikan kito bersikap meratapi dan menutup pintu untuk yang lain. Tapi kito harus bijaksana menyikapinya belum tentu apa yg kito anggap terbaik bagi kito terbaik yg diberi Allah, cak itu jugo sebaliknyo. Toch DIA tidak akan memberikan ujian yg melebihi kemampuan hambanya. Jadi ujian itu harus kita sikapi dengan + untuk menjadikan kita jauh lebih baik. Karena idak mudah untuk menemukan yg terbaik bagi masa depan tapi bukan berarti idak ado. jadi sabar n banyak2 berdoa. Thx's tu' nasehatnyo. Mudah2an goresan hati yg dituangkan kedalam tulisan2 itu bermanfaat dan biso diambil hikmahnyo dalam menjalani hidup. [comment di blog aku sudah kubuka ke, he3x]

  2. tidak bermaksud untuk menyindir siapa pun, hanya saja mo mengingatkan bahwa cinta kita kpd mahluk-Nya tidak boleh melebih cinta kita pada Sang Khalik
    Biarkan waktu yang kan menjawab, semua kan butuh proses

  3. hm…kalo sengaja mo dilupain.suuu liiiiitttt…
    asli beneran…biarin aja jadi kenangan.stop sampe disitu aja…jangan bawa pikiran kembali ke atau mengarah ke dia.titik.cari kesibukan,cari sesuatu yang baru, hobby baru, kawan baru..dan mungkin seseorang yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.