12
Feb '07

Hal Tersulit ?? iya kah ??

Waktu liat blog seorang temen (udah dianggep sodara kok), aku jadi inget satu hal. Soal melupakan orang yang pernah jadi bagian dalam hidup kita. Emang ga gampang, sulit. Malah jadi hal tersulit kata Flanella. Cuma bukan itu yang aku pengen soroti kali ini. Bukan, bagaimana sulitnya, tapi lebih ke orangnya, si pelaku.

Sebenernya, mungkin ga harus dilupakan, tapi disimpan, dikubur dalem-dalem buat dijadiin pengalaman buat ke depannya. Klo emang pengen ngelupain, ya usahain dong biar bener bayangannya ga ngikutin terus. Apalagi cowok, mesti bisa walo susah.

Hal yang sering jadi alesan adalah karna orang tersebut udah lama sama-sama kita, punya impian bareng untuk melihat kedepan (ini yang paling susah untuk diilangin dalem pikiran), tapi itu bisa kok disembuhin. Inget aja, klo ada Dia yang menetapkan semuanya, klo sampe seseorang itu ga jadi ato gagal jadi bagian untuk hidup kita nantinya, berarti Tuhan punya rencana laen. Aku cuma inget satu hal, bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaek buat kita di waktu yang tepat.