25
May '07

Template

xmfA/s1600-h/eden-drogue.png" rel="external nofollow">xmfA/s320/eden-drogue.png" alt="" border="0" />Emang sih leot ini baru dipake kira-kira 6 bulan yg lalu (Nov ’06), tapi kerasa udah lama banget pakenya. Mungkin karna liat tiap hari yah masih tetep suka kok sebenernya sama leot ini, suka warnanya dan desainnya juga.

Beberapa faktor yang membuat Nike pengen ganti leot blog :
1. Pengen punya tampilan baru, biar pengunjung blog ini semakin betah berkunjung

2. Tiap hari liat, agak bosen juga kali yah liat warna background yang item itu, pengen yang agak terang

3. Mungkin pengen sesuatu yang baru aja :p

Nah, karena itu…. mo ganti template ah….

Yang ini gimana ? Katanya ini dan ini sih keren, kalem dan enak aja ngeliatnya. Yang keren sih karna birunya itu, polkadot dan cewe bgt. Ini nih yg bakal jadi leot Nike yang baru Gimana ?
Kalo yang ini, lucu sih cuma kesannya kayak masih kecil….
Nah, klo yg ini sih suka warna ijo-kuningnya juga kolom kanannya, tapi kok kayak pengikut Bob Marley bgt yak ?