03
Jun '07

Inget Waktu SD

Kemaren2 ada yg sempet nanyain foto. Jadi deh, buka foto2 lama, di album foto khusus punya Nike.
Waktu liat-liat foto, jadi senyum-senyum sendiri…. apalagi liat foto jaman SD, masih cupu bgt :p

Pengen bgt ketemu sama temen-temen SD.
Lomba-lombaan tunjuk tangan (eh, tunjuk jari yah yg bener ) klo ada soal yg ditanyain guru. Jamannya masih suka baca RPAL, RPUL. Inget ma Ade, Satria, Didit….. mo ngejer ranking 1 semua

Inget, klo sering bgt lari keliling lapangan sekolah buat kejer-kejeran sama Ade yg jahil bgt. Dan kagetnya, aku sama Ade pake baju kaos yg persis sama waktu olahraga. Jadi deh, dibilang kita tuh belinya bareng. Aku inget banget, baju Felix The Cat warna abu-abu

Inget sm Rama (yg entah dimana sejak kepindahannya dari sekolah kelas 5 SD), yang waktu kecil tuh sebenernya keren sih. Dia selalu jadi penolong aku klo digangguin temen yg jahil (walo jadi ksatria kesiangan ). Meskipun aku ga pernah respek dan selalu marah2in dia klo telat nolongin, dia tetep dengan senyumnya, sabar. Sempet masih telpon2an waktu dia pindah ke Bogor. Pasti deh klo udah segede gini, dia jadi playboy, sering nge-gombal soalnya dari kecil…

Yah….. aku kangen mereka….
Pengen bgt bisa ketemu lagi….

Titip kangen ini pada mereka ya Rabb…
Semoga suatu saat kita bisa ketemu lagi

Powered by ScribeFire.