Laporan

Ya, dikarenakan aktifitas yang akhir-akhir ini membuat saya letih (cieee…. gaya banget yak ), buku bacaan dirumah (yang dibeli bulan ini) belum sempet dibaca. Padahal pengen banget sekedar nyantai baca buku, nonton tv, jalan-jalan (Ohhh… Java lagi diskon gede2an tuh!). Kegiatan itu sih emang minim banget dilakukan, tapi akan lebih jarang sekarang. Diganti dengan ketik laporan, baca buku buat kutipan laporan, ngadep + nungguin + bimbingan dosen, kerja, kuliah sabtu-minggu pula.

Semoga dimudahkan dalam penyusunan laporan ini. Amin.
Sekalinya mo tidur cepet karena capek, eh nih mata ga bisa ngerti, ga bisa tidur diganti dengan baca contoh LA.

Yah, saya minta maaf kalo jadi jarang posting
Kalo ditanya, kapan bisa ‘jalan-jalan’ ? Ya…, understand each other-lah yah
Demi kuliah ini

12 thoughts to “Laporan”

  1. Bersyukur..dikaruniakan amanah oleh Allah,banyak orang yg bingung mau ngapain dengan hari2nya..akhirnya meniti jalan yang salah deh..dg ada kesibukan yg positif.. mengurangi perbuatan yg sia2 dan dosa… semangat terussss!

    Reply

  2. Bersyukur..dikaruniakan amanah oleh Allah,banyak orang yg bingung mau ngapain dengan hari2nya..akhirnya meniti jalan yang salah deh..dg ada kesibukan yg positif.. mengurangi perbuatan yg sia2 dan dosa… semangat terussss!

    Reply

  3. Bersyukur..dikaruniakan amanah oleh Allah,banyak orang yg bingung mau ngapain dengan hari2nya..akhirnya meniti jalan yang salah deh..dg ada kesibukan yg positif.. mengurangi perbuatan yg sia2 dan dosa… semangat terussss!

    Reply

  4. @Hendra Ciptawan
    Dunia nyata? emang di dunia maya saya sibuk?

    @Jafis
    Positif bgt neeh, saking positifnya buat saya jadi positif stres

    @Anna
    Semoga beneran bisa 'keep smile' ya An..Amin..

    Reply

  5. @Hendra Ciptawan
    Dunia nyata? emang di dunia maya saya sibuk?

    @Jafis
    Positif bgt neeh, saking positifnya buat saya jadi positif stres

    @Anna
    Semoga beneran bisa 'keep smile' ya An..Amin..

    Reply

  6. @Hendra Ciptawan
    Dunia nyata? emang di dunia maya saya sibuk?

    @Jafis
    Positif bgt neeh, saking positifnya buat saya jadi positif stres

    @Anna
    Semoga beneran bisa 'keep smile' ya An..Amin..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.