15
Jun '07

Laporan

Ya, dikarenakan aktifitas yang akhir-akhir ini membuat saya letih (cieee…. gaya banget yak ), buku bacaan dirumah (yang dibeli bulan ini) belum sempet dibaca. Padahal pengen banget sekedar nyantai baca buku, nonton tv, jalan-jalan (Ohhh… Java lagi diskon gede2an tuh!). Kegiatan itu sih emang minim banget dilakukan, tapi akan lebih jarang sekarang. Diganti dengan ketik laporan, baca buku buat kutipan laporan, ngadep + nungguin + bimbingan dosen, kerja, kuliah sabtu-minggu pula.

Semoga dimudahkan dalam penyusunan laporan ini. Amin.
Sekalinya mo tidur cepet karena capek, eh nih mata ga bisa ngerti, ga bisa tidur diganti dengan baca contoh LA.

Yah, saya minta maaf kalo jadi jarang posting
Kalo ditanya, kapan bisa ‘jalan-jalan’ ? Ya…, understand each other-lah yah
Demi kuliah ini