30
Jul '07

BBB The Movie

Sebenernya ga ada niat buat nonton nih film. Walo promonya kayaknya wuah banget, dan pemaennya juga BBB gitu loh.

Yah, nonton by accident.

Abis acara kondangan kemaren, lanjut saya harus masuk kuliah Praktek Keamanan Komputer karena minggu kemaren udah ga masuk. Ternyata cuma sampe jam 4 sore, kuliah Praktek Sistem Operasi 2 baru mulai ba’da maghrib, so diputuskan untuk pulang ke rumah dulu (laper :p dan ngantuk).

Eh, waktu mo pulang, diajak sama big bos beserta temen-temen cso nonton.
Koko bilang sih mo nonton Bart Simpson.

Nyampe di PIM, yang ada Koko udah pesen 12 tiket untuk BBB The Movie. (Koko bilang Simpson blom masuk di Palembang, Koko dah nonton di Jakarta. Jadi nonton ini aja ya)
Yah…. secara kita tuh nontonnya nebeng alias di traktir ya ikut aja deh.

Hmm…
Filmnya lumayan lucu sih, tapi kurang suka aja.
Mana Die Hard 4 udah abis lagi, padahal pengen bgt nonton. Cuma bisa denger celoteh bapak ini dan juga bapak ini aja deh.

Btw, saya jadi telat masuk kelas PSO2.

Berikut sedikit review filmnya :
Nih film cerita soal 5 personil BBB (Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cyntia Bella, Chelsea Olivia dan Ayushita) yang kesemuanya pake nama asli.
Raffi = Kaya, ganteng (sok playboy), ketua radio BBB, awalnya pacarnya Bella.
Dimas = Tukang ngibul jadi dipanggil “Si Bul”, suka sama Chelsea.
Bella = Wakil ketua BBB dan sekaligus pacarnya Raffi, cantik, kaya, miss perfect.
Chelsea = Mahasiswa baru, lemot tapi jujur.
Ayu = Suka chatting, mencari cowo idaman, sepupunya Bella (tinggal serumah).

Kelima orang ini kuliah di tempat yg sama (ga dikasih tau gitu nama kampusnya), temenan. Sampe akhirnya Bella mutusin Raffi karena ngetawain si Bella waktu malem2 kecipratan aer. Raffi bikin Bella cemburu dengan deketin si Chelsea (yg akhirnya buat si Dimas juga cemburu). Bella akhirnya ga mau kalah dengan pacaran sama Berry Raharja (diperanin Miler, bener ga yah namanya? yg org Malaysia itu loh).

Yah, dengan konflik yang saya rasa sedikit kayak gitu, akhirnya Bella kesel ma Raffi, begitu juga sebaliknya, Dimas juga kesel sama Raffi.

Akhirnya, si Raffi ikutan suka chatting dan ternyata lawan chattingnya itu si Ayu. Tumbuh deh tuh suka-sukaan. Si Dimas akhirnya bisa deketin si Chelsea dan jadian juga.

Yang menarik, kejadian di film ini dibuat lucu, jadi lumayan bikin ketawa. Tapi selebihnya ceritanya kayak sinetron biasa yang dipendekin. Ya… secara mereka kan emang bintang sinetron kan?