02
Oct '07

Hari I di Bali

Saya merasa ada yang kurang klo blom cerita soal perjalanan ke Bali kemaren, secara fotonya udah nongol aja gitu di flickr saya :p


Sebenernya perjalanan ke Bali kemaren adalah perjalanan tugas kantor, bukan liburan. Catet yah.

Saya juga sebenernya males, apalagi saya tau ini acaranya berat bgt dan dari jadwal acaranya padet bgt, mana sempet jalan-jalan. Tambahan nih yah, perjalanannya tgl 30 sodara-sodara, tanggal boke’ kan tuh. :p :p

Hari pertama, 30 Agustus 07
Perjalanan paling sedih yg harus saya lakukan, harus pergi sendiri ke Sanur Bali dengan berita duka yang baru saya terima 2 jam sebelum saya harus berangkat ke bandara. Segala tangis, penyesalan yang hanya bisa saya ungkap sendiri dalam perjalanan. Pikiran saya cuma tertuju padanya.

Nyampe di Bali, pesawat mendarat sekitar pukul : 18.55 WITA

Ga jetlag, biasa aja sih. Cuma akhirnya saya putuskan untuk ngeset jam hp saya sejam lebih awal, untuk jam tangan dibiarin ajah. Di pesawat boring bgt, denger lagu males, mo baca buku juga males, keinget Kakak aja gitu. Untungnya ada ibu2 umurnya 45an gitu deh, ternyata dari Prabumulih. Mo ke Bali karena anaknya ngelahirin disono. Lumayan, jadi byk cerita-cerita, anaknya brp lah, ini cucu ke berapa, inggal dimana, sampe cerita macem2. Menyenangkan, apalagi setelah ibu itu keluarin makanan kecil, yah secara saya dari pagi blom makan apa-apa sampe jam segitu, laper.

Akhirnya saya terima dengan sangat senang hati pemberian ibu itu. Lumayan buat ganjel perut sampe di hotel. Mom sih bilang, makan di cengkareng aja, tapi setelah saya coba beli Nu Green Tea seharga Rp. 8.000 saya jadi ogah makan, gila mahal bgt. Uang segitu udah dapet 2 mah kalo di Palembang masih kembalian lagi seribu. Ke Musholla bentar dan akhirnya nunggin pesawat menuju Denpasar. Asli, kalo pergi sendirian itu bener-bener ga enak. Mo ngobrol ga ada temennya, jalan-jalan sendiri juga ga enak, mo foto juga susah, masa minta di foto in mulu ke orang.

Dan hari pertama ini, ga ada foto2 sama sekali. Nyampe di hotel, mandi dan akhirnya bisa tidur setelah saya udah denger kabar dia udah membaik.

Nanti dilanjutin lagi deh ya