18
Oct '07

Kopdar Pertama Wongkito

Kopdar Pertama Wongkito
Kopdar Pertama Wongkito
Kopdar Pertama Wongkito
Blogger Palembang abis KOPDAR (foto2 yg laen di upload ke flickr aja yah)

Akhirnya, kopdar blogger Palembang jadi juga. Dikit sih yg dateng, cuma 15 org, banyak yg bilang ada acara, udah balik lagi ke Jkt, dsb. Yah, saya pribadi seneng bisa ketemu temen2 blogger Palembang yg sebelumnya cuma chat di Y!M ato email2an ajah.

Sedikit mo cerita kronologisnya yah, jadi jam 14.45 baru dijemput menuju ke TKP (Solari-PIM), sebelumnya di telpon sm Jafis klo dia dah di PIM, buru2 kesana, eh ternyata masih yg duluan. Ketemu sama Ayah Shiva, Shiva dan juga mamahnya, baru deh yang laen pada dateng, karena ga bisa pesen karena rame org, jadi kita pake 4 (ato 5 meja yak? :p) untuk acara itu. Baru deh setelah pada ngumpul Ardy dateng mengajak serta temen2nya yg laen, Wahyu, Hakim, Rizma, Ranny, dll.

Pesen dan minum makan sambil ngomong masalah komunitas ini. Setelah voting beberapa nama yang diusulkan, maka dapatlah WONGKITO sebagai nama komunitas blogger Palembang ini. Karena Ardy dan Ari masih kekeuh mau Rumah Limas, jadi deh kita ambil jalan tengah untuk pake Rumah Limas sebagai nama struktur organisasi WONGKITO. Jadi, setiap blogger Palembang itu masuk ke komunitas yang namanya WONGKITO, tapi yang seniornya (termasuk dalam struktur organisasi a.k.a palak pecongnyo-halah bahasanya :p Dy, mana wikinya?) itu disebut Rumah Limas.
Yah, sekiranya seperti itulah.

Setelah itu, rencana jangka pendek berikut visi dan misi komunitas ini sudah disepakati dan dicatet sama si Wahyu (maap Yu, sekertaris yg satu ini blom dilantik :p). Oh ya, ketua umumnya si Ardy, wakilnya Ari. Nah, untuk ke pengurusan selanjutnya, akan dibahas kembali nantinya.

Bagi yg belum join milisnya, silahkan join disini :[email protected]

Bagi yg mau pasang badgenya, dihaturi pasang yang dibawah ini, polling dong, bagus yg ada amperanya ato yang ada rumah limasnya? (thx for Raja Iblis yang udah desain badgenya)