15
Nov '07

Lelaki Cadangan

Kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga
Dimana akulah yang jadi peran utama

Aku tak dapat membohongi segala rasa

Aku mencintai dia dan dirinya

Nanti pukul satu dia menemui aku
Maka jangan kamu pasang wajah yang cemburu

Nanti bila dia datang menemui aku

Maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu

Dan aku sudah pernah bilang
Pacarku bukan cuma kamu saja

Ku mempunyai dua hati

Yang tak bisa untuk kutinggali

Dan aku sudah pernah bilang
Janganlah kamu terlalu sayang

Dan bila nanti kau menghilang

Ku masih punya lelaki cadangan

(T2, Lelaki Cadangan)
——————————–

Please deh… nih lagu bikin eneq (kata orang Palembang tuh yah ‘enyek-enyek’.
Ga ada positifnya. Eh, justru laku karna banyak yang dengerin.
Sejujurnya saya pencinta AFI, tapi setelah jadi T2, kok lagunya kecentilan kayak gini yak?
Apa emang pangsa pasarnya gitu? suka yang genit-genit? suka di duain? suka dijadiin cadangan?

Liriknya kopas dari sini.