Maryamah Karpov

Ada yang suka baca Tetralogi : Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor ?

Yup, bener… Tetralogi itu ada 4 buku, buku terakhir judulnya Maryamah Karpov tapi emang belom terbit. Saya, sebagai salah satu yang paling suka sama karya Andrea Hirata diatas ga sabar lagi menunggu buku penutup ini.

Pengen tau kenapa judulnya Maryamah Karpov ?
Pengen tau apa jadinya si Ikal setelah dari Prancis ? *Pak Mamad, Andrea Hirata disana namanya Ikal Pak

Pengen tau kisah cintanya si Arai, kesampean ga yah ?
Dan pastinya pengen tau apa yang diceritain Andrea Hirata di bukunya yang ke empat ini menutup dengan indah dan puas kayak buku sebelumnya ga?

Menurut sumber terpercaya, buku ini sebenernya udah jadi. Tapi emang sengaja belom diterbitkan, karena pengen liat seberapa besar animo masyarakat dari buku ketiga yaitu Edensor. Dan polanya sama kayak buku2 sebelumnya, Maryamah Karpov akan terbit 10 bulan dari Edensor yaitu bulan Maret 2008.

*Sabar…..sabar….

42 thoughts to “Maryamah Karpov”

  1. @Praditya :
    Loh, bukannya yg kemarenan itu ya Dit?

    @Made :
    Nah, itu dia. Blom tau, blom keluar soalnya.

    @Cipluq :
    Berminat untuk beli Cipluq? Ga enak loh klo ga komplit, beli dari LP ajah

    @Eriek :
    Boleh.

    @Venus :
    Pesen bareng yok Mbok :p

    Reply

  2. @Praditya :
    Loh, bukannya yg kemarenan itu ya Dit?

    @Made :
    Nah, itu dia. Blom tau, blom keluar soalnya.

    @Cipluq :
    Berminat untuk beli Cipluq? Ga enak loh klo ga komplit, beli dari LP ajah

    @Eriek :
    Boleh.

    @Venus :
    Pesen bareng yok Mbok :p

    Reply

  3. @Praditya :
    Loh, bukannya yg kemarenan itu ya Dit?

    @Made :
    Nah, itu dia. Blom tau, blom keluar soalnya.

    @Cipluq :
    Berminat untuk beli Cipluq? Ga enak loh klo ga komplit, beli dari LP ajah

    @Eriek :
    Boleh.

    @Venus :
    Pesen bareng yok Mbok :p

    Reply

  4. hussss … jangan kebanyakan baca novel. but, selagi ada waktu ya sudah, habisin aja tuch novel. soale, selepas 13 januari takutnya gak ada waktu buat baca novel. yg ada bikin "novel".

    kekkekekekekee !

    Reply

  5. hussss … jangan kebanyakan baca novel. but, selagi ada waktu ya sudah, habisin aja tuch novel. soale, selepas 13 januari takutnya gak ada waktu buat baca novel. yg ada bikin "novel".

    kekkekekekekee !

    Reply

  6. hussss … jangan kebanyakan baca novel. but, selagi ada waktu ya sudah, habisin aja tuch novel. soale, selepas 13 januari takutnya gak ada waktu buat baca novel. yg ada bikin "novel".

    kekkekekekekee !

    Reply

  7. Selamat Tahun baru Islam 1429 H.

    Kenapa yah.. Tahun baru Islam ini tidak semarak tahun baru masehiÂ…. maksudnya gak ada perayaan apa2, minimal tabliq akbar atau apa gitu lah..!!!

    jadi sedih, umat islam Indonesia tidak merasakan perjuangan Rasullulah dalam mengembangkan Islam, salah satunya lewat peristiwa Hijrah ke madinah yang diabadaikan oleh Khalifah umar dalam memulai penanggalan Islam.

    hati pun tersayat-tersayat melihat Umat ini tak menghargai agamanya sendiriÂ….

    TANYA KENAPAÂ…Â…Â… hmmmmmÂ….. KENAPA TANYA..??

    Reply

  8. Selamat Tahun baru Islam 1429 H.

    Kenapa yah.. Tahun baru Islam ini tidak semarak tahun baru masehiÂ…. maksudnya gak ada perayaan apa2, minimal tabliq akbar atau apa gitu lah..!!!

    jadi sedih, umat islam Indonesia tidak merasakan perjuangan Rasullulah dalam mengembangkan Islam, salah satunya lewat peristiwa Hijrah ke madinah yang diabadaikan oleh Khalifah umar dalam memulai penanggalan Islam.

    hati pun tersayat-tersayat melihat Umat ini tak menghargai agamanya sendiriÂ….

    TANYA KENAPAÂ…Â…Â… hmmmmmÂ….. KENAPA TANYA..??

    Reply

  9. Selamat Tahun baru Islam 1429 H.

    Kenapa yah.. Tahun baru Islam ini tidak semarak tahun baru masehiÂ…. maksudnya gak ada perayaan apa2, minimal tabliq akbar atau apa gitu lah..!!!

    jadi sedih, umat islam Indonesia tidak merasakan perjuangan Rasullulah dalam mengembangkan Islam, salah satunya lewat peristiwa Hijrah ke madinah yang diabadaikan oleh Khalifah umar dalam memulai penanggalan Islam.

    hati pun tersayat-tersayat melihat Umat ini tak menghargai agamanya sendiriÂ….

    TANYA KENAPAÂ…Â…Â… hmmmmmÂ….. KENAPA TANYA..??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge