Baliwae : Tokonya Maniak Linux

Di Toko Baliwae, yang fotoin kita itu org dari Baliwae loh :p
Saya ga maniak sama linux (saya cuma blogger addict ;p), kakak pun tidak (dia maniak BSD ;p). Tapi, emang suka aja sama kaos-kaosnya di toko ini. Bagi, yang mau liat yg dijual apa aja? Silahkan ke Toko Baliwae, ato sekalian aja mampir klo ke Bali (kayak kita kemaren).


Google Couple ;p


Postingan ini bukan promosi, tapi karena banyak yang nanya kita beli dimana kaos2nya dan seperti orang bilang, “Klo bagus, ceritain ke temen2, klo jelek kasih tau yang jual” :D


18 thoughts on “Baliwae : Tokonya Maniak Linux

  1. saya pernah membelikan kawan baik saya lewat web. mantap juga pelayanannya, waktu itu kode konfirmasinya kelupaan dikopi, tapi lewat chat di gtalk, akhirnya sukses juga dikirim. cuma sehari sampai di surabaya kata temen sayah….

  2. saya pernah membelikan kawan baik saya lewat web. mantap juga pelayanannya, waktu itu kode konfirmasinya kelupaan dikopi, tapi lewat chat di gtalk, akhirnya sukses juga dikirim. cuma sehari sampai di surabaya kata temen sayah….

  3. saya pernah membelikan kawan baik saya lewat web. mantap juga pelayanannya, waktu itu kode konfirmasinya kelupaan dikopi, tapi lewat chat di gtalk, akhirnya sukses juga dikirim. cuma sehari sampai di surabaya kata temen sayah….

  4. iitu kaos nya bagus yg tulisannya “Google” jd kppengen beli ini mah crannya :cium: tp ada gk ya ?? :tanya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.