24 thoughts to “Boleh Beli, Jangan Diborong”

  1. Pusat Jajanan Taman Permata Indah (deket Palembang Square Mall)

    yup bener.. aku udah pernah kesana.. ya buat lidah aku sih oke2 aja.. tapi buat lidah keluarga.. gak banget

    Reply

  2. Pusat Jajanan Taman Permata Indah (deket Palembang Square Mall)

    yup bener.. aku udah pernah kesana.. ya buat lidah aku sih oke2 aja.. tapi buat lidah keluarga.. gak banget

    Reply

  3. Pusat Jajanan Taman Permata Indah (deket Palembang Square Mall)

    yup bener.. aku udah pernah kesana.. ya buat lidah aku sih oke2 aja.. tapi buat lidah keluarga.. gak banget

    Reply

  4. Ya memang masuk akal.
    Kelapa jenis Kopyor memang susah didapat.
    Jadi kalo dagangan diborong, warung jadi tutup akhirnya banyak pembeli kecewa.
    Begitu mungkin alesannya.

    Reply

  5. Ya memang masuk akal.
    Kelapa jenis Kopyor memang susah didapat.
    Jadi kalo dagangan diborong, warung jadi tutup akhirnya banyak pembeli kecewa.
    Begitu mungkin alesannya.

    Reply

  6. Ya memang masuk akal.
    Kelapa jenis Kopyor memang susah didapat.
    Jadi kalo dagangan diborong, warung jadi tutup akhirnya banyak pembeli kecewa.
    Begitu mungkin alesannya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.