24 thoughts to “Boleh Beli, Jangan Diborong”

  1. Pusat Jajanan Taman Permata Indah (deket Palembang Square Mall)

    yup bener.. aku udah pernah kesana.. ya buat lidah aku sih oke2 aja.. tapi buat lidah keluarga.. gak banget

  2. Pusat Jajanan Taman Permata Indah (deket Palembang Square Mall)

    yup bener.. aku udah pernah kesana.. ya buat lidah aku sih oke2 aja.. tapi buat lidah keluarga.. gak banget

  3. Pusat Jajanan Taman Permata Indah (deket Palembang Square Mall)

    yup bener.. aku udah pernah kesana.. ya buat lidah aku sih oke2 aja.. tapi buat lidah keluarga.. gak banget

  4. Ya memang masuk akal.
    Kelapa jenis Kopyor memang susah didapat.
    Jadi kalo dagangan diborong, warung jadi tutup akhirnya banyak pembeli kecewa.
    Begitu mungkin alesannya.

  5. Ya memang masuk akal.
    Kelapa jenis Kopyor memang susah didapat.
    Jadi kalo dagangan diborong, warung jadi tutup akhirnya banyak pembeli kecewa.
    Begitu mungkin alesannya.

  6. Ya memang masuk akal.
    Kelapa jenis Kopyor memang susah didapat.
    Jadi kalo dagangan diborong, warung jadi tutup akhirnya banyak pembeli kecewa.
    Begitu mungkin alesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.