06
Mar '08

Penata Rambut Suami

Saya kadang suka kesel klo Si Kakak selalu di depan laptop, mulai dari abis subuh (katanya menjemput rezeki, klo udah bilang kayak gini saya cuma bisa diem) dan abis ngantor dilanjutin sampe malem. Makanya, sering saya gangguin, belagak tanya inilah itulah (biasanya ga ngaruh) ato malah bilang mo pinjem laptopnya.

Kemaren, abis pulang kantor dan mandi, lanjut lagi deh tuh dia depan laptop, saya yang nungguin cucian ngucek-ngucek rambutnya Si Kakak, diatur jadi banyak gaya. Hahahahaha. Dia sih tetep aja ga bergeming, masih di depan laptopnya. Pinternya saya, ya saya foto aja pake kamera dan akhirnya ngakak-ngakak liat hasilnya )

Mau liat ?
Ini nih…..

Liat rambutnya yah…
Gaya 1 : Sok gaya buanget. Ini gaya rambut dibagi dua, sebagian ke kiri dan sebagian ke kanan

Gaya 2 : Pake senyum pula. Ini gaya rambut diacak-acak random :p

Gaya 3 : Culun kayak orang bego gitu =))
Ga kok, suami saya itu aslinya pinter
Ini rambutnya di buat ke kanan, coba ditambah Gatsby Wax, bisa-bisa kayak temennya Betty Lafea.

Postingan ini diposting dengan persetujuan suami sayah