22
May '08

Liburan Akhir Tahun

Liburan Akhir Tahun
Liburan Akhir Tahun
Liburan Akhir Tahun

Sebenernya ga wajib. Tapi, semua pasti pengen akhir tahun bersama keluarga, ngumpul walopun ga pake liburan ke luar kota, ato keluar negeri.
Saya belom pernah keluar negeri. Pengen juga sih. Dulunya, sempet gencar iklan Malaysia truly Asia itu membuat saya pengen pergi kesana. Tapi setelah ada pertikaian waktu itu, membuat saya ndak ada keinginan kuat lagi pengen kesana. Kalopun ada, cuma pengen liat PDA murah

Udah pasti pengen liburan bersama keluarga, kalo cuma saya dan kakak, kayaknya kurang seru, kayak saya males maen banana boat waktu di Bali karena isinya berdua ajah. Coba kalo ngajak adek, mama, papa kan jadi seru juga kalo rame, teriaknya makin sip.

Impian saya dulu, salah satunya pengen ke negara Eropa. Melanconglah istilahnya (ngomongnya pake logat Bali). Saya pengen bukan karna ikutan Andrea Hirata, jauh sebelum buku Edensor keluar. Ya, mungkin dah ketebak, saya pengen ke Perancis, Paris. Keren aja kayaknya. Bukan karena itu negara mode, wong saya ndak terlalu mode-mode ria kok. Tapi setelah baca buku Edensor, Traveler’s Tale, saya jadi pengen keliling Eropa.

Ngabisin berapa duit ya? wong saya ini ndak punya banyak duit, masih mengais-ngais dolar disana sini, Hehehe..
Ternyata, setelah tanya sana sini, surfing sana, surfing sini, di Irlandia masih ada kok penginapan murah, kayak Ireland Hotels paling ga, bisa ngirit ongkos berlibur, ada lagi Dublin Hotels, atau Cork Hotels dan juga Shannon Hotels. Jadi beneran pengen kesana….

Semangat untuk liburan akhir tahun..!