Idola Cilik 2 : Idola Saya

Saya salut sama anak-anak sekarang, suaranya bagus-bagus euy :cinta:

Idola Cilik 2
Idola Cilik 2

Dari keseluruhan, semuanya bagus, beberapa nama, yang bisa saya sebutin, seperti Obiet (Jogjakarta), Cahya (Semarang), Patton (Jakarta), Debo (Bandung), Rahmi (Aceh), si lucu dan mirip Ndorokakung, Bastian (Bandung) serta si ganteng anak band, Cakka (Jogjakarta) :cium:. Tapi, lagi-lagi kita memang harus memilih, dan saya memilih Obiet si muka Jawa dan bersuara empuk :senyum:

Saya tidak memilih yang dari Palembang hanya karena saya orang Palembang ya. Mari kita sama-sama pintar memilih, karena ini kompetisi suara dan idola, maka saya memang memilih yang pinternya nyanyi pastinya :ting: dan mukanya menjual *maksudnya cakep dan cantik gitu* ;) *Cakka paling cakep* :D

Sayangnya, kadang Idola Cilik terlalu mengekspos kehidupan si anak, yang ibunya TKW di Dubai-lah, yang ibunya kerja jualan tomat-lah. Menurut saya, itu ga penting, untuk terlalu di besar-besarkan. Karena disini, bukan kasihan yang di jual, tapi, suaralah yang menentukan :siul:

Untuk Idola Cilik 2 ini pun terlihat lebih baik dari sebelumnya, Idola Cilik 1. Kalo sebelumnya Kiki menjadi pemenangnya, padahal saya memilih Gabriel loh, siapa ya yang bakal menang di Idola Cilik 2 ini? :tanya:

Obiet IC2
Obiet IC2

Kalo ditanya kenapa saya dukung Obiet ? Karena Obiet suaranya bagus dan pinter improvisasi pada tiap lagu. Makanya tiap lagu yang dia nyanyiin, saya selalu suka :cinta:

Kalian suka Idola Cilik 2 juga? Dukung siapa ? :tanya:

457 thoughts on “Idola Cilik 2 : Idola Saya

  1. :cinta: quw cuka bgt ma cakka, soalnya anaknya ckep n cool abiezz, . buat cakka, jngan lupa bca komen quw niey zaaa. . . . ilove you, , , , ,

  2. hai..
    aku nge fanzz bgt sma cakka and obiet..
    klo bisa aku mnta no hp mereka berdua yah,,,,

    I LOVE CAKKA AND OBIET :kaget: :minum: :ngantuk: :senyum: :cinta: :cium: :dandan: :tanya:

  3. Aku sangat nge fans sama si Rahmi! Wah! Suaranya bagus banget! Gak Lupa buat Gita, Deva, sama Alvin :cinta: ih! Pokoknya aku bener bener nge fans deh! N’ Cakka.. aku gak terlalu nge fans tapi kamu cool bgt!! N’ kamu itu bener bener ganteng meskipun suara mu gak terlalu bagus .. hehe

    Salam buat Rahmi, Alvin, Gita, Deva, dan Cakka ya! Love You So mach! :cinta: :cinta: :cinta: :cium: :cium: :cium: :cium: :piss: :siul: :ting: :tanya: :baca: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta:

  4. cakka i love you kmu cakep bngett
    truss kmu ugha kereeennnnnn bngettt :senyum: :cium: :ting:
    kpannn yy bsha ktmuu a5 kmuew cakka
    cakka you handsome,you are my idoll :cium: :ting: :cinta: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :cinta: :cinta: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :senyum: :senyum: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium:

  5. debo paing”cakep :cium: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta: :cinta:

  6. ih aku ingin ikutan tapi gimana cara nya , laian udah terlambat juga sih :nangis: :tanya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.