30
Oct '09

Band-Band Asal Palembang

Banyaknya band-band baru bermunculan membuat semua punya kesempatan untuk bisa nongol di tipi atas kreatifitas mereka dibidang musik. Kalo dulu kayaknya nge-band jadi hobi doang sekarang mah dah jadi profesi betulan *karena duitnya banyak*

Sebagai seorang penikmat musik, saya tidak lagi menggemari satu band atau penyanyi saja, sekarang banyak kok lagu-lagu bagus yang tercipta dari tangan-tangan anak-anak negeri, asal enak aja di denger, suatu algu bisa jadi ngetop banged. Apalagi sekarang acara musik di televisi udah bejibun, mulai dari Dahsyat di RCTI, Inbox di SCTV, Derings di TransTV dan laen sebagainya yang ga cuma ditayangin pagi hari, sekarang siang, sore sampe ke malem pun semuanya pasti ada acara musiknya

Nah, selanjutnya saya cuma pengen berbagi band-band asal tanah wongkito yang lagu-lagunya juga enak di denger dan udah beranjak ngetop *suer, ini murni postingan pribadi, tidak disertai dengan promo dari sahabat*

1. ARMADA (dulu namanya KERTAS)

Armada Band

Armada Band

Lagunya emang udah sering didenger dari jaman namanya masih Kertas Band, ini beberapa lagu mereka :

  • Buka Hatimu
  • Kekasih yang tak dianggap (aslinya emang Kertas sebelum dinyanyiin sama Pingkan Mambo)
  • Tanya Air Mata
  • Penantianku
  • Inikah Nikmat Bercinta
  • Selamat Tinggal Kekasih Terbaik (dinyanyiin juga sama Ello kalo ga salah)
  • Ampuni Aku
  • Piluphobia
  • Bukan Dewa
  • Gagal Bercinta
  • Mau Dibawa Kemana

2. TarzanBoyz

Tarzanboyz

Tarzanboyz

Beberapa lagu-lagu mereka  :

  • 100% Salah
  • Adilkah
  • Ditipu Lagi
  • Karenamu
  • Kau Pasti Mengerti
  • Obat Penawar Rindu
  • Pemalu
  • Pembual
  • Tunggu Aku di Surga
  • Ujung Waktu

3. SALJU

Salju Band

Salju Band

ini band sebenernya berasal dari daerah di Palembang yaitu Belitang, lagu-lagu mereka antara laen :

  • Kasih
  • Cinta Sesaat

lagi-lagi ini posting kagak dibayar kok, cuma sekedar apresiasi aja buat band Indonesia khususnya buat band Palembang

Maju terus musik Indonesia! Eh ini nama fans club, ada yang mau nambahin ga?