Blogosphere Ucapan

Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia

Global Hand Washing Day
Global Hand Washing Day

Selamat Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia, teman-teman….

Jangan lupa kalo cuci tangan pake sabun ya, sabun merk apa aja yang penting bersih baru deh tuh makan  dan buat yang punya baby juga mesti rajin cuci tangan pake sabun biar si babynya juga bersih

3 thoughts on “Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia”

  1. rd_listyadi mengatakan:taya gan??harga masih sesbear itu, bisa digunakan untuk pembersihan mesin cuci top loading dari samsung gak???terutama untuk membersihkan kerak pengharum dalam counter pengharum nya, karena mesin cucinya muncul sehabis cucian selesai ketempel kerak2 pengharum banyak banget .kalo sampe jogja berapa haraganya???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.