Status Sosial menjadikan Wanita Lebih Sombong

Kenapa ya wanita kok cenderung lebih sombong jika status sosialnya meningkat dibanding pria?

Kerja, dapet jabatan lumayan…. ninggi.
Dapet suami darah biru…. ninggi *hari gini*
Dapet suami orang kaya/pejabat/anak pejabat…. ninggi *kayak ga bakal turun aja*

Ga bermaksud nyinyir sih, cuma heran aja sama beberapa wanita yang dijumpai. Kalo pria saya rasa jarang ditemukan.
Saya yakin ga semua wanita kayak gitu, dan saya berusaha untuk selalu rendah hati apapun keadaannya

20 thoughts to “Status Sosial menjadikan Wanita Lebih Sombong”

  1. kenapa ya?? mungkin karena fitrahnya, kalau wanita itu godaannya ada di harta, tapi kalau pria godaannya ada di wanita. Lebihh dari itu, kita harus pandai mengelola fitrahnya kita. kadang hadirnya setan yang membisik ini itu tidak disadari..
    *sambil terus berdoa semoga dijauhkan dari sifat sombong*
    .-= indahonly´s last blog ..Merasa Rasa =-.

    Reply

  2. iya juga ya… tapi kalo yang suami dan jabatan belum punya kayak saya gini, kayaknya ga aada yang bisa dibangga2in. Tapi ya semoga ga jadi sombong dengan apapun
    .-= za´s last blog ..Canada? =-.

    Reply

  3. kayaknya emang fitrah manusia, mbak. senang untuk mendapatkan lebih dan jika itu didapat terkadang menjadi sombong (bagi yang iman nya gak kuat)
    mungkin perlu mengaplikasikan apa yang ada di lagunya opik “tombo ati”

    salam kenal
    anita

    Reply

  4. betul bgt nih… saya mau tambahkan :
    salah satu yg membuat wanita menjadi sombong adalah punya sifat narsis, dan wanita wanita yg baik iman nya saya yakin bgt tidak sperti itu..
    karna saya korban dr wanita yg sombong hehe.. share dikit

    Reply

  5. Kebanyakan wanita sebelum nikah kelihatannya tidak sombong, ngikutin maunya laki, sabar, baik… eeeh ga taunya setelah nikah baru ketahuan… banyak kejutan- kejutan baru…. sombong, angkuh, kepala batu, hati batu, dll,…… apalagi setelah.. punya anak… tambah- tambah lagi…. anak dijadikan senjata….. Mungkin itu sebabnya banyak suami yang sakit jantung ….. karena nahan… demi anak atau kalaupun ga nahan, akhirnya cari pelampiasan ke perempuan lain, itupun kalau berani, tapi kalo istri tau suaminya orang baik ga bakal berani spt itu ………. wuuuuuhhhhh… tambah bulan- bulanan tuh suami.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.