Review Buku Young on Top

Cover Young on Top

Judul Buku : Young on Top-30 Rahasia Sukses di Usia Muda-
Penulis : Billy Boen
Penerbit : Gagas Media
Jumlah Halaman : 276 Halaman
Harga : Rp. 39.500

Jika ada yang bilang saya cuma suka novel, itu salah besar. Saya suka banyak jenis buku kok, ga hanya novel, tapi juga jenis buku-buku yang memotivasi seperti buku Young on Top ini.

Saya sendiri tau buku ini lewat acara Kick Andy beberapa waktu lalu yang menampilkan beberapa anak muda *duh masih pantes dibilang anak ga ya?* :tanya: yang berhasil mencapai puncak karir. Termasuklah Yoris Sebastian-yang juga menulis buku Oh My Goodness, Buku Pintar Seorang Creative Junkies– dan Billy Boen, sang penulis buku ini. Beli bukunya sih udah lama, tapi waiting list buat dibaca. Lagi-lagi saya belum bisa disiplin dalam membaca buku sesuai urutan membeli buku, tapi saya lebih suka membaca buku sesuai kehendak hati saya mana yang ingin saya baca lebih dulu :D

Sebenernya banyak buku-buku semacam ini yang beredar luas, tapi berbeda dengan buku lain yang memberikan penjelasan nan panjang bagaimana untuk sukses, buku ini lebih memberikan sisi-sisi dan apa yang harus dipunyai seseorang untuk mencapai kesuksesan itu. Iya, sesuai judul, buku ini memberikan 30 rahasia yang diceritakan dengan ringan, mudah dicerna dan yang paling enak lagi untuk memahaminya, Billy memberikan contoh-contoh yang dekat dengan keseharian kita. Jadi, ga sulit untuk membayangkan contoh yang diberikan. Mau baca per bagian, ataupun langsung bablas abis kayak saya ga masalah :)

Beberapa rahasia sukses seperti On Time, Respect, Open Minded, Confidence, Just Perform ditulis sesuai dengan memadukan pengalaman pribadi si penulis dan juga pengalaman orang-orang sukses lainnya, apalagi Billy membuat halaman khusus di akhir bagian sebagai halaman quote yang memberikan banyak inspirasi dan semangat :cinta:

Bagi yang mau sukses dan juga ingin tau rahasia dibalik suatu kesuksesan, baca deh buku ini, dijamin menginspirasi kalian untuk berbuat hal yang sama seperti orang-orang sukses itu :)

Selamat membaca :baca:

One thought on “Review Buku Young on Top

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.