Terima Kasihku, Cerita Kehidupan Pribadi-Pribadi Cerah

Pernah liat iklan yang akhir-akhir ini beredar tentang Indonesia?
Ada yang iklan tentang nikmatnya makanan-makanan Indonesia dan satu lagi, tentang terima kasih Indonesia.

Klo tentang makanan, mungkin udah ga perlu diragukan lagi ya…
Makanan Indonesia banyak banget dan enak-enak, ga abis-abis deh klo ngomongin makanan asli Indonesia.

Nah, klo terima kasih Indonesia, apaan ya?

Halaman depan

Saya coba copy dari halaman tentang terimakasihku.com,

Dalam semangat untuk mengembalikan bangsa Indonesia pada ke-Indonesia-annya untuk menjadi bangsa yang besar, situs ini hadir dengan tujuan mengingatkan masing-masing kita sebagai bagian dari Indonesia untuk tetap bersyukur melalui apresiasi terhadap sesama maupun wujud budaya serta karya asli Indonesia yang telah memberikan inspirasi di kehidupan kita sehari-hari.

Situs www.terimakasihku.com adalah tempatnya buat semua warga negara Indonesia yang ingin berbagi inspirasi melalui apresiasi dengan karya visual baik berupa video, gambar, atau sekedar tutur singkat sebuah cerita.

Rasanya kita patut loh sharing rasa terima kasih kita atas negara ini, walopun ya… kita tau banyak sekali hal yang membuat kita kecewa dari negeri ini, warteg kena pajak lah, pajaknya dikorupsi sama Gayus lah.

Berbagi cerita, foto dan video

Mari kita berikan rasa terima kasih kita dengan berbagi cerita, bisa juga berbagi video atau berbagi foto, karena dari negeri inilah kita ADA dan bantulah untuk bisa sedikit saja memberikan penghargaan bagi siapa saja yang sudah membantu membangun negeri ini :)

4 thoughts on “Terima Kasihku, Cerita Kehidupan Pribadi-Pribadi Cerah

  1. Bener banget tuh mbak, saya juga sudah bergabung dan sering posting apa yang ada disekeliling saya, meski dari hal terkecil,,,Tapi membuat saya makin cinta dengan negri kita. Belum lagi saya juga dapat kenalan teman dari terimakasihku atau biasa disebut dengan pribadi cerah. Dan kalau ada acara saya dan teman-teman diundang. :senyum:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.