07
Apr '11

Ngeblog Seenak Pempek

Alhamdulilah semalem berkesempatan bertemu dengan Mas KukuhTW dari IDBlogNetwork. Sebagai blogger yang mau tau banyak hal, saya bersemangat sekali untuk ikutan kopdar dari IDBlogNetwork, banyak hal yang ingin saya tanyakan, walau saya ga tau sebenernya siapa yang akan datang ke Palembang. Setelah akhirnya dikasih tau suami, bahwa yang dateng itu Mas Kukuh yang dari Kumpulblogger, saat itu juga saya menyimpan beberapa pertanyaan dalam hati *halah*

Kopdar sama Mas Kukuh dan temen-temen IDBlogNetwork Palembang

Setelah dipesenin makanan kita mulailah obrolan serius tapi santai sekalian kenalan dengan beberapa temen-temen IDBlogNetwork Palembang. Pertanyaan yang saya simpen juga akhirnya dijawab dengan sangat jelas oleh Mas Kukuh. IDBlogNetwork sebenernya ingin mengajak banyak blogger di Palembang untuk turut ambil bagian dalam banyak kesempatan yang diberikan IDBlogNetwork. Hayooo, siapa coba yang ga mau dapet duit dari blog ? Saya sih mau banget 

Pasti udah ngiler juga deh kayak saya?
Tenang temen-temen, Mas Kukuh dan juga temen-temen dari IDBlogNetwork akan datang kembali ke Palembang, mencicipi pempek Palembang yang enak itu untuk ngadain semacem seminar, sharinglah juga workshop buat para blogger kayak kita-kita gini dengan tajuk RoadBlog-Bloglicious 2011. Kopdar malem itu sekedar untuk kenalan juga minta pendapat temen-temen blogger enaknya acaranya gimana dan kayak apa.

IDBlogNetwork

Saya ga sabar sih sebenernya dengan acara itu, dari namanya aja udah kerasa banget kan enaknya jadi blogger, enaknya ngeblog. Saya harap RoadBlog-Bloglicious 2011 ini bisa membantu temen-temen blogger yang blognya mati suri untuk bisa bangun kembali, bisa membuat temen-temen diluar sana yang ragu kenapa harus ngeblog termotivasi untuk bisa bikin blog lalu terus konsisten mengupdate blognya.

Karena ngeblog itu mudah, ya kenapa ga dicoba?
Jadikan aktivitas ngeblog itu seperti makan pempek, semakin lama semakin enak rasanya