Dari Bali Hingga Dialog Dini Hari

Saya kira bisa sedikit bersantai ria di Bali, menikmati pantai dan makan makanan khas Bali. Tapi ternyata cuma bisa nyicip bubur ayam Bali di Kopi Tiam Oey Denpasar deket Pop Harris hotel. Yang tadinya mau nyicip ayam betutu, batal karena yang ada malah pengen makan Indomie. Okeh, bagian ini pasti akan diledekin sama Kang Iwok, Mbak Injul dan Mbak Tuteh

CD Album 2 Dialog Dini Hari

Tapi, ga rugi juga kok, abis gala dinner Asean Blogger Conference, rabu malam itu sama Mas Anton diajakin nonton Dialog Dini Hari (DDH), mereka maen di Art Cafe di daerah Seminyak. Yang awalnya Mbak Tuteh dan Almas yang diajak kayak ga mau, sampe disana yang pada semangat itu mereka berdua, sampe foto-foto pula sama Mas Dadang si vokalisnya. Saya sih maunya foto sama Gio Zio *ditimpuk botol* tapi ga jadi Ngobrol sambil denger lagu live dari DDH rasanya enak banget gitu ya, Mbak Tuteh langsung ngefans aja gitu sama mereka. Walo gak lama, sempet lah kita ngobrol-ngobrol dan beli CD aslinya DDH. Eh, si Almas beli 2 CD yang sama lho, buat hadiahnya katanya yang satu

Foto Almas dan Mbak Tuteh (foto: Anton)

Balik dari Art Cafe udah malem banget kayaknya, tapi masih aja lanjut ngobrol tapi kali ini ada Mbak Injul, Mas Bahtiar sama Rifkie juga sambil nyobain yang namanya jus pala. Untungnya ya, tasnya si Rifkie ini ketemu (sempet ilang ala ‘bagasi Lion Air’ kalo gak, mungkin saya ga bakalan nyoba yang namanya jus pala. Kata Almas, jus pala ini biar enak tidurnya. Bener aja, abis minum jus pala, emang hangat kayak minum wedang jahe, abis itu langsung tepar di kamar masing-masing

Bali tetaplah Bali walo sudah pernah kesana sebelumnya. Bali tetaplah tempat yang rasanya sayang untuk dilewatkan hanya dengan acara serius. Tapi kali ini saya merasa acaranya memang terlalu padat, hingga ga sempet kemana-mana. Jalan-jalan pun hanya ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang gitu-gitu aja dari terakhir saya kesana Januari 2008 lalu, dan pusat belanja oleh-oleh khas Bali, Krisna. Nambah 1 hari di Bali tapi juga ga ngapa-ngapain, abis dari Krisna itu ke hotel di Denpasar kali hampir sejam karena macet, iya… Obama dateng ke Bali hari itu. Jadilah karna macet, sempat ketiduran di taksi, sampe hotel pun langsung tidur, padahal maksud hati mau nyusul rombongan Mbak Tuteh ke Jimbaran. Ya udah lah ya, mungkin emang ntar harus balik lagi ke Bali buat ngerasain makan ayam betutu dan ke pantai……. maklum Palembang ga ada pantai :p

Bertemu dengan banyaknya temen-temen yang awalnya cuma kenal lewat nama dan blognya aja, pas ketemu beneran berasa kayak udah kenal lama. Obrolan yang ga ada abis-abisnya, bisa ketawa ngakak sama-sama. Saya rasa dimanapun tempatnya, akan tetap terasa menyenangkan. Yok ke Bali lagi

26 thoughts to “Dari Bali Hingga Dialog Dini Hari”

  1. keknya berkesan banget acara di Bali
    sukses buat semuanya, btw ada lagi gak CD-nya? pengen ndengerin juga
    gajah_pesing´s last blog post ..Pict Fest 2011

    Reply

    Nike Reply:

    Cuma beli satu yas, coba pesen ke @saylow deh, atau kalo mau dengerin di webnya bisa kok

    Reply

    gajah_pesing Reply:

    hahaha… ini lagi donlot, masih sekitar 85%
    thank’s atas link-nya
    *nyoba avatar*

    Reply

  2. mmm, itu rabu kapan sih, mbak? mbok ya dikasih keterangan waktu. terus itu gio tuh siapa? yg ada juga Brozio Orah, basisnya DDH.

    dan, satu lagi. fotonya keren sekali. siapa tuh yg motret? :p

    *komentator butuh pengakuan.
    a!´s last blog post ..Perlukah Komunitas Blogger Dilegalformalkan?

    Reply

    Nike Reply:

    Eh, salah. Zio ya namanya. Ntar aku ralat deh

    Reply

    a! Reply:

    nih video mereka. biar makin kangen bali.


    a!´s last blog post ..Hiperkonsumerisme, Hiperteks, Hipermedia

    Reply

  3. Hiks … ternyata saya nggak diajak ke Art Cafe, tapi malah dipaksa Tuteh dengerin DDH di 4 Season. Abis gitu, dicekokin ttg DDH sepanjang waktu sama belio. kejam ya kalian. huhuhu ….
    ke bali lagi yuk? Napak tilas ke 4 season. hahaha… gw tersaruk-saruk di malam buta. Untung ada mas a! )

    Reply

    Nike Reply:

    bukan 4 season kang, tapi All Season

    Reply

  4. Jadi nyesel melewatkan ajakan bung Almas untuk kongkow setelah dinner, udah capek banget soalnya emang -_-

    Makanya extend jangan cuma sehari, kayak aku donk sampe 5 hari
    *disepak*
    Ceritaeka´s last blog post ..Let’s Make Lemonade

    Reply

    Nike Reply:

    pengennya gitu mbak, extend seminggu kan enak tuh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.