Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit

Emang sepenting apa sih jaga kesehatan kulit?

Penting! Sebagaimana kulit punya arti banyak untuk tubuh manusia, segitu juga pentingnya menjaga kesehatan kulit. Sama seperti kita menjaga tubuh kita agar tetap sehat. Tubuh perlu vitamin, begitu juga dengan kulit yang mendominasi tubuh kita.

Untuk menjaga kesehatan kulit sebenernya ga harus mahal, cukup mandi 2x sehari, pake pakaian yang bersih untuk menghindari jamur dan penyakit kulit, minum juga air putih dan makanan yang mengandung vitamin untuk kulit. Nah, produk yang ada sekarang itu memberikan kita kemudahan untuk membuat kulit tetap sehat dan juga cantik.

Banyak dari kita, para cewe khususnya lupa kalo harus menjaga kesehatan kulit, bukan cuma buat wangi-wangian doang atau buat biar keliatan cantik aja, lebih dari itu cewe tetap harus tau bahwa kulit yang cantik itu ya kulit yang sehat. Apalagi di Indonesia masih aja orang mikirnya cantik itu identik dengan kulit yang putih, tapi kulit putih juga harus diikuti dengan kulit yang sehat. Percuma dong ya kalo punya kulit putih doang tapi ga sehat?

Tidak perlu disebutkan banyaknya produk kecantikan yang memberikan formula cantik yang sesungguhnya, yaitu kulit putih, padahal kalo kita lebih teliti, ga banyak kan produk kecantikan itu bisa cocok sama kulit kita. ada 5 jenis kulit manusia yaitu kulit normal, kering, berminyak, sensitif dan kombinasi diantaranya. Untuk bisa cocok sama produk kulit tertentu kita harus bisa mengetahui dulu jenis kulit kita, karena beberapa produk sudah membedakan sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Nah, klo udah tau jenis kulitnya, selanjutnya cari juga yang aman digunakan. Cari yang aman gimana? ya salah satunya bisa produk itu sudah lulus uji klinis oleh para ahli dermatologi.

Kalo saya misalnya, yang kulitnya relatif normal, ga terlalu ribet sih kalo urusan kulit. Pakailah body lotion setiap hari, walo ga kemana-mana dan di rumah aja ya tetap kudu pake body lotion untuk menjaga kulit tetap sehat dan juga wangi, biar dikata ibu rumah tangga ya tetap mesti cantik dong, punya kulit sehat gitu, gak kucel :D
Kalo udah keluar rumah pastiin pake yang namanya lotion tabir surya, buat muka juga buat kulit badan, walo ini lagi musim hujan ya tetap aja dijaga tuh kulitnya biar aman dari sengatan sinar matahari. Jadi, walo kerjaannya jalan-jalan gitu ya, kulit tetap cerah dan sehat. Nah, abis seharian diluar, saya juga pake pembersih muka dan sabun mandi, berguna banget buat mengurangi capek seharian kemana-mana dan membersihkan kotoran semacam debu-debu yang nempel di kulit. Jadi mau dimanapun, kulit tetap terjaga kesehatannya.

Skin white

Baiknya lagi kalo produk untuk kulit yang kita pake itu paket komplit, ga cuma bersihin muka, ga cuma ngasih tabir surya tapi juga memberikan ekstra keuntungan, kayak Skin white. Jadi, Skin White yang whitening specialist ini punya kandungan Vitanourish Formula (kombinasi vitamin B5, B3 dan E) yang menutrisi kulit, trus juga ada ReneWhite 3C (3 Complex System, kombinasi dari Natural Renewal Process and Melanin Inhibition) yang mempersiapkan kulit menerima proses pencerahan dengan mengangkat sel kulit mati trus mengaktifkan pencerahan kulit dengan cara menghambat proses produksi melanin dalam kulit. Skin White ini juga mudah didapatkan, jadi ga susah klo mau beli body lotion maupun sabunnya dimanapun di kota kamu. Coba deh pake Skin White-nya kali aja bisa secantik Asmirandah kan yaaaa :senyum:

Jadi kulit kita ga cuma putih dan terlihat cantik dari luar aja, tapi juga sehat dan cantik didalam. Cantik luar dalam deh! :)

3 thoughts on “Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.