Ponsel Pintar untuk Perempuan

Perempuan juga ingin selalu belajar :)

Saya rasa semua perempuan dimana pun berada akan selalu ingin belajar. Entah itu belajar hal baru ataupun mengasah bakat yang mungkin sebenernya udah dimiliki. Kalo di kota besar, hampir semua perempuannya gak kalah sama laki-laki untuk urusan ponsel. Penggunaannya ponsel pintar malah semakin banyak diminati banyak perempuan. Tapi bagaimana dengan daerah-daerah lain? Ternyata ponsel juga udah jadi kebutuhan para perempuan di daerah.

Sebut saja tante saya yang bekerja sebagai bidan di daerah Muara Dua, Oku Selatan (kira-kira 8 jam dari Palembang) yang boleh dibilang update banget soal ponsel. Entah sudah berapa kali dia ganti ponsel. Awalnya kebutuhan biasa ponsel ya, semacam telpon dan sms. Semakin kesini, sinyal semakin baik di daerah, maka semakin banyak pula kebutuhannya. Gak lagi hanya butuh sms dan telpon, tapi juga akses internet. Internet? sebutuh itu kah?

Saya pikir nantinya semua orang akan dimudahkan dengan kepintaran ponsel. Apalagi ponsel adalah alat paling mungkin yang bisa digunakan banyak orang dimana-mana untuk memudahkan tak hanya komunikasi tapi juga bersentuhan dengan internet. Saya sempat bengong liat tante saya ikut-ikutan buat akun di Facebook. Tapi ya, ambil positifnya aja kan ya, dari sana si tante jadi belajar gimana internetan, buka browser, walo yang diliat baru halaman Facebook doang.

Kemudahan mengakses internet dengan ponsel semakin menarik banyak orang untuk berkenalan dengan kemajuan teknologi, tak terkecuali perempuan. Kalo udah kenalan sama internet, bisa jadi candu buat tahu lebih banyak lagi soal ini itu. Kejadian sama tante saya itu. Abis tahu Facebook, entar lagi dia udah bisa searching obat-obat yang dia perluin untuk pasiennya. Pelan-pelan jadi makin banyak tahu banyak hal, pelan-pelan diajarin email-emailan juga kali ya :)

Kalo ngomongin kepintaran ponsel ya erat ya kaitannya sama provider. Saya merasa beberapa provider sudah memperbaiki kualitas sinyal hingga ke daerah-daerah. Begitu juga dengan Indosat, apalagi sekarang Indosat punya paket yang namanya paket hebat keluarga. Cocok banget nih buat para perempuan khususnya para ibu. Karena dari ibu yang hebat lahirlah keluarga yang juga heibad ;)

Gak cuma ada paket ngobrol dengan tarif hemat, tapi juga ada info soal perempuan dan…. yang paling penting juga bisa dengan mudah mengakses internet. Kalo mau punya ponsel yang gak mahal, gak ribet tapi juga pinter, bisa coba deh Nokia Asha. Sederhana dan juga pintar. *bagus banget nih buat Mamaku yang cuma bisa pake ponsel Nokia* :p

4 thoughts on “Ponsel Pintar untuk Perempuan

  1. Saya pun sudah addict dengan smartphone tentunya disesuaikan dengan kebutuhan informasi juga networking :)
    Ulasan menarik mba Nike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.