22
Sep '12

Review Buku Dead Girl Dancing

Review Buku Dead Girl Dancing
Review Buku Dead Girl Dancing
Review Buku Dead Girl Dancing

Amber punya tujuan mengembalikan Sharayah yang tetiba brutal gara-gara putus cinta menjadi Sharayah dulu lagi, mahasiswa baik kakaknya Eli. Ceritanya Sharayah lagi patah hati, kayak galau gitu deh bahasa sekarang ya. Amber harus jadi mahasiswa dan akhirnya mengetahui Sharayah berubah karena masa lalu dengan pacarnya dan juga penguntit. Amber juga merasa Sharayah banyak punya bakat terpendam, salah satunya Sharayah punya suara bagus. Amber kebanyakan baca buku pengembangan diri gitu sih, jadi saya rasa itu juga mengapa si nenek memilih Amber dalam upaya mengembalikan kepercayaan diri Sharayah.

Cerita dalam buku ini sebenernya tidak terlalu fantasi yang gimana-gimana menurut saya, masih bisa diikuti dan gak lupa banyak pesen yang tersirat. Khas kehidupan anak remaja, khususnya di Amerika. Saya merasa buku ini memberikan kesan lain dari memasuki tubuh orang lain, apalagi jika tujuannya baik. Petualangan Amber yang seru nih untuk diikuti, dan… tunggu aja masih ada seri ketiga juga lho