18
Aug '16

Cara Pintar Renovasi Rumah Dengan Sejasa.com

Cara Pintar Renovasi Rumah Dengan Sejasa.com
Cara Pintar Renovasi Rumah Dengan Sejasa.com
Cara Pintar Renovasi Rumah Dengan Sejasa.com

  1. Desain rumah
    Desain rumah yang akan direnovasi sangatlah penting. Kalo belum kebayang pengennya gimana, bisa coba beli majalah tentang hunian deh, biasanya banyak desain rumah yang pastinya kamu suka. Di internet juga udah banyak beberapa situs yang memberikan gambaran-gambaran rumah yang cakep plus bagian dalam rumahnya. Nah kalo udah punya gambarannya pengen seperti apa rumah yang kamu inginkan tinggal gambar deh. Bagi yang bisa menggambarkan desain rumah sendiri akan lebih bagus karena bisa langsung memvisualkan keinginannya langsung dalam gambar tersebut. Kalo gak bisa menggambarkan desainnya, ya tinggal cari para arsitek yang mampu mewujudkan rumah impian kamu itu.
  2. Arsitek
    Jasa arsitek memang sepertinya perlu gak perlu ya. Bagi yang merasa bisa langsung merancang rumahnya sendiri, ya gak apa merancang sendiri sesuai keinginan. Nah, bagi yang gak bisa masi sebatas pengen begini dan begitu, curhat ke arsitek itu akan lebih baik. Arsitek yang akan merancang keinginan kalian dari yang sederhana hingga ke hal-hal yang gak biasa sekali pun untuk sebuah rumah. Gak cuma merancangnya tapi juga memberi tips untuk berbagai kemungkinan yang diperlukan.
  3. Pekerja yang mengerjakan renovasi rumah atau kontraktor
    Setelah dapat keinginan renovasi rumah yang seperti apa, selanjutnya kita harus cari pekerja yang akan mengerjakan renovasi rumah atau kontraktor. Kontraktor ini akan mengerjakan apa saja yang kita atau arsitek sudah rancang sebelumnya. Disini ketelitian juga perlu dimiliki, telusuri dulu kontraktor mana yang akan kalian gunakan untuk merenovasi rumah. Dari sisi keriapian pekerjaan hingga ketepatan waktunya. Pilih kontraktor yang kerjanya rapi dan juga cepat.
  4. Budget
    Yang terpenting dari semuanya, kembali lagi ke budget. Berapa banyak anggaran dana yang kalian siapkan untuk merenovasi rumah. Semakin mepet budget yang ada maka kalian harus semakin pintar mencari orang-orang yang mampu mengerjakan proses renovasi rumah dengan tepat sesuai dengan anggaran yang ada.

Sejasa.com

Banyak kan ya yang mesti dipikirin kalo mau renovasi rumah, eit tapi tenang aja, gak perlu susah-susah karena renovasi rumah dengan dana terbatas sekalipun akan lebih mudah dengan Sejasa.com. Jadi, Sejasa ini adalah penghubung kita dengan para penyedia jasa. Mau cari penyedia jasa renovasi rumah akan lebih mudah.

Caranya, tinggal ke Sejasa.com, isi layanan yang kamu butuhkan (misalnya renovasi rumah) berikut tempatnya, selanjutnya kita akan diarahkan ke form yang harus diisi dengan lengkap mulai dari apa yang harus direnovasi, bagian yang direnovasi hingga anggaran yang disiapkan. Trus nanti kita akan mendapatkan penawaran berupa estimasi harga untuk berbagai jasa yang kita perlukan untuk renovasi rumah. Semua penyedia jasa tersebut bisa kita cek profilnya, port folionya sampai review dari mereka yang sudah menggunakan jasa mereka sebelumnya. Sejasa.com membuat kita jadi lebih mudah dan pintar dalam mencari penyedia jasa yang bisa dipercaya dan profesional dibidangnya.