HijUP Bloggers Meet Up Bareng Resik V Untuk Keluarga Harmonis

Mengikuti acara para blogger itu sebenarnya menjalin silaturahmi, banyak teman baru dan syukur bisa dapet banyak informasi yang bermanfaat. Seperti Sabtu lalu, 14 Oktober 2017 kemarin, saya bersama teman-teman blogger perempuan di Palembang berkesempatan ikut acara HijUP Bloggers Meet Up bareng Resik V. Acaranya apa aja? Awalnya sih mikir ini bakal kayak talkshow biasa, ternyata seru juga lho, ada sesi handlettering.

Jadi, acara ini diadakan oleh HijUP yaitu portal belanja online khusus pakaian dan aksesoris perempuan muslimah. Memang banyak sih toko online pakaian muslim, tapi HijUP itu mengumpulkan hasil karya banyak desainer dari seluruh penjuru Indonesia dan juga bisa dikirim ke seluruh dunia. Ya, saya sih udah tahu ya soal HijUP ini dan memang yang dijual dari berbagai model pakaian, berbagai desainer dalam berbagai harga. Jadi, gak sulit untuk mencari kebutuhan fashion muslim kamu di HijUP. Seperti yang Mbak Hanna Farid sampaikan di acara kemarin, HijUP ini juga sudah ada aplikasi iOS dan androidnya, jadi gampang banget kalo mau belanja-belanja baju baru.
Psst… Kalo mau belanja di HijUP saya punya voucher lho, yang bisa temen-temen pake buat belanja. Temen-temen bisa dapet Voucher Rp. 50.000 dengan masukin kode HIJUPXBLOGGER, minimal pembelian Rp. 250.000 (harga normal) sampai dengan 31 Desember 2017, buruan sekarang juga lagi ada promo ongkos kirim gratis lho .  Bisa diklik disini nih buat langsung belanja

Selain ngomongin HijUP yang sudah mendunia, kemarin kita dikenalin juga sama yang namanya Resik V Godokan Sirih sama Mbak Yuna Kristina. Saya sih udah gak asing lagi, saya sudah pernah pake soalnya. Resik V Godokan Sirih ini adalah pembersih kewanitaan yang terbuat dari 100% air godokan daun sirih yang mampu mengatasi keputihan. Yang takut dengan mitos bahwa memakai pembersih kewanitaan ini akan bikin rahim kering, itu cuma mitos kawan. Resik V ini berasal dari bahan natural sehingga aman dan halal untuk digunakan setiap hari sekalipun. Bahkan, Resik V ini sudah diuji secara klinis, sudah diuji oleh MUI juga kehalalannya, dengan pH 3,5 yang sesuai untuk daerah kewanitaan sehingga membuat daerah kewanitaan kita menjadi lebih bersih, wangi dan kesat. Oh iya, Resik V ini juga bisa dipakai oleh ibu hamil juga lho. Jadi, gak salah deh saya memilih Resik V untuk saya gunakan, apalagi pas sebelum dan sesudah masa haid. Kalo badan rasanya bersih, bikin perempuan itu berasa lebih cantik kan, bahagia deh. Katanya resep keluarga harmonis kan berasal dari istri yang bahagia kan ya?

Setelah ngobrolin HijUP dan Resik V, kita para blogger juga diajakin seru-seruan handlettering. Jadilah kita semua praktek langsung nulis kata-kata dengan cantik dengan brush penuh warna-warni. Ternyata menulis petikan kata-kata indah yang sering kita lihat sebagai dekorasi rumah itu perlu bakat dan pengalaman, kawan. Saya mah baru kali itu buat gituan, jadi ya harus puas dengan hasil yang gak terlalu buruk lah (buat saya)

Keseruan kita gak berakhir disana aja sih, ternyata HijUP dan Resik V juga ngasih arisan yang disebut arisan resik. Jadi, ada satu orang yang alhamdulilah dapet hadiah dari arisan kemarin. Untuk hasil handlettering yang paling bagus juga, dipilih 3 orang pemenang. Ditambah lagi kita semua dapet bingkisan dari HijUP dan Resik V. Terima kasih HijUP dan Resik V yang bikin kita dapet informasi yang bermanfaat dan juga seru-seruan bareng.

foto : Ledy Caroline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge