Sekarang Mungkin Banget Menang di Gebyar Tahapan BCA

Perhatian perhatian….
Saya beneran baru tahu lho, kalo Gebyar Tahapan BCA sekarang gak cuma bisa dimenangkan oleh orang-orang atau perusahaan yang saldonya banyak. Kayak kita yang saldonya biasa-biasa aja gini pun bisa menang….! *gembira*

Iya, sekarang Bank Central Asia (BCA) udah mengubah mekanisme untuk Gebyar Tahapan BCA-nya, udah gak kayak dulu lagi. Kalo dulu mah boro-boro ngarep menang, saldonya ada terus aja di dalemnya dah syukur yak . Yang dulunya penambahan saldo yang makin banyak akan memperbanyak pula poin yang didapat, jadi kemungkinan menang untuk yang punya saldonya seiprit ya kecil, apalagi yang saldonya numpang lewat doang.

Hadiah Gebyar Tahapan BCA

Nah… sekarang gak lagi cuma dilihat dari jumlah saldo tapi juga dilihat dari banyaknya transaksi yang kita lakukan melalui BCA. Bisa melalui transaksi pembayaran/pembelian, semacam bayar tagihan kartu kredit/air/pajak/tv kabel, atau beli pulsa henpon atau beli tiket pesawat dan juga belanja belanji. Terserah pake layanan apa aja, KlikBCA boleh, Debit BCA, m-BCA, SMS BCA atau ATM BCA. Semua transaksi yang kamu lakukan menggunakan layanan BCA tersebut akan mendapatkan kupon. Makin banyak kupon yang kamu kumpulkan, makin besar kesempatan menangin hadiahnya.

Read More