Naksir Yamaha LEXi Pada Pandangan Pertama

Ceritanya libur kemarin jalan ke Palembang Indah Mall bareng suami, biasa lah niatnya mau belanja bulanan gitu, tapi ya jelas gak cuma belanja bulanan groceries aja ya, karena udah di mall ya udah sekalian jalan-jalan dulu. Mumpung libur dan pengennya bisa sekalian nonton, jadi naik lah ke lantai paling atas.

Sampe lantai atas, ternyata lagi ada festival makanan gitu, ya cobaan puasa datang paling gampang dari wangi-wangi masakan itu. Selain makanan di lantai 2 itu juga tempatnya playground anak, pasti lah kalo ngajakin si kecil bisa narik-narik dia minta main, tapi tadi sengaja dia ditinggal lagi main sama kakaknya di rumah eyang. Nah, pas jalan-jalan disitu, ngeliatlah ada kendaraan roda dua alias motor berdiri nan gagah diantara tempat bermain anak. Ya udah, akhirnya narik suami untuk ngeliat lebih dekat itu motor apaan. Pas liat lebih dekat itu motornya, ternyata namanya Yamaha LEXi, nyoba lah saya untuk pegang-pegang motornya, sambil ngeliat apa aja yang menarik dari motor ini.

Bagi saya tinggal di kota besar yang mulai sering macet ini udah paling bener naik motor. Hemat waktu dan minim stres karena macet. Jadi kalo harus pergi ke mana-mana sendiri atau berdua mending naik motor deh. Jadi, karena itu saya berniat untuk punya motor, tapi ya masih milih-milih motornya yang mana. Pas liat Yamaha LEXi kemarin kayak langsung naksir gitu, coba nanya-nanya ah dan comot brosurnya yang terdisplay dekat situ buat lebih tau apa aja yang ditawarkan motor ini.

Read More