Kopi Darat Blogger Palembang

Dear Semua Blogger Aktif Palembang

Dengan Hormat,

Kami atas nama blogger Palembang, mengundang semua blogger Palembang ke acara Kopi Darat Blogger Palembang yang diadakan pada:

Hari dan Tanggal: Selasa, 16 Oktober 2007
Jam: 15.00 WIB
Tempat: Solaria (lantai 3 Palembang Indah Mall)

Dan nantinya pertemuan ini akan membahas tentang perkembangan blogger di Palembang, dan membahas tentang dibuatnya aggregator blogger Palembang.

Kehadiran Anda akan sangat diharapkan agar dapat memberikan pendapat untuk perkembangan blogger di Palembang.

Terima Kasih

Atas nama blogger Palembang,
Nike F. Andaru (07117023477) [email protected] | http://nike.rasyid.net
Ardy Hidayat (085669353345) [email protected] | http://ardy.or.id
—————————–

Note : Tolong konfirmasinya yah bagi semua yang bisa dateng

43 thoughts to “Kopi Darat Blogger Palembang”

  1. Hi,, emang blogger Palembang banyak gitu?

    Ma blom balik ke Jakarta sih, ntar ngajak Bharma sama Dwi deh kalo bisa dan kalo mereka sempet,,

  2. Hi,, emang blogger Palembang banyak gitu?

    Ma blom balik ke Jakarta sih, ntar ngajak Bharma sama Dwi deh kalo bisa dan kalo mereka sempet,,

  3. Hi,, emang blogger Palembang banyak gitu?

    Ma blom balik ke Jakarta sih, ntar ngajak Bharma sama Dwi deh kalo bisa dan kalo mereka sempet,,

  4. whooaaaa …
    ada acara gak ngundang2 ya …
    dimana ada manusia, iblis pasti ikutan donk …

    sekalian bozz, ngebahaz acara temu blogger di jakarta 27 oktober ntar …

  5. whooaaaa …
    ada acara gak ngundang2 ya …
    dimana ada manusia, iblis pasti ikutan donk …

    sekalian bozz, ngebahaz acara temu blogger di jakarta 27 oktober ntar …

  6. whooaaaa …
    ada acara gak ngundang2 ya …
    dimana ada manusia, iblis pasti ikutan donk …

    sekalian bozz, ngebahaz acara temu blogger di jakarta 27 oktober ntar …

  7. @rd Limosin :
    Mana postingnya Dy?

    @Riky Kurniawan :
    Duh, sayang bgt ya, ntar kita coba kontak deh ya, kali aja bisa diusahain

  8. @rd Limosin :
    Mana postingnya Dy?

    @Riky Kurniawan :
    Duh, sayang bgt ya, ntar kita coba kontak deh ya, kali aja bisa diusahain

  9. @rd Limosin :
    Mana postingnya Dy?

    @Riky Kurniawan :
    Duh, sayang bgt ya, ntar kita coba kontak deh ya, kali aja bisa diusahain

  10. Sebelumnya terima kasih atas undangannya,

    Itu, ide kreatif, saya setuju sekali. dan bagus untuk perkembangan bloger palembang ke depan.

    Namun sayangnya aku TGL 16 itu belum pulang ke PLG (Mudik Ke Semende). So gak bisa dateng di Acara KOPDARnya bloger Palembang.

    Tapi gak apa2 mungkin lain kali bisa dateng pada acara2 yang sama.

    Sedikit usul, undangannya tolong disebar jauh2 hari sebelum hari H, jadi bisa dipersiapkan waktu dan acaranya yg lebih matang.

    kalo ada acara serupa, tidak apa2 di hub: 085268427486 Insya allah akan diusahakan hadir pada acara tersebut.

    terima kasih.

    Wass. Wr. Wb

  11. Sebelumnya terima kasih atas undangannya,

    Itu, ide kreatif, saya setuju sekali. dan bagus untuk perkembangan bloger palembang ke depan.

    Namun sayangnya aku TGL 16 itu belum pulang ke PLG (Mudik Ke Semende). So gak bisa dateng di Acara KOPDARnya bloger Palembang.

    Tapi gak apa2 mungkin lain kali bisa dateng pada acara2 yang sama.

    Sedikit usul, undangannya tolong disebar jauh2 hari sebelum hari H, jadi bisa dipersiapkan waktu dan acaranya yg lebih matang.

    kalo ada acara serupa, tidak apa2 di hub: 085268427486 Insya allah akan diusahakan hadir pada acara tersebut.

    terima kasih.

    Wass. Wr. Wb

  12. Sebelumnya terima kasih atas undangannya,

    Itu, ide kreatif, saya setuju sekali. dan bagus untuk perkembangan bloger palembang ke depan.

    Namun sayangnya aku TGL 16 itu belum pulang ke PLG (Mudik Ke Semende). So gak bisa dateng di Acara KOPDARnya bloger Palembang.

    Tapi gak apa2 mungkin lain kali bisa dateng pada acara2 yang sama.

    Sedikit usul, undangannya tolong disebar jauh2 hari sebelum hari H, jadi bisa dipersiapkan waktu dan acaranya yg lebih matang.

    kalo ada acara serupa, tidak apa2 di hub: 085268427486 Insya allah akan diusahakan hadir pada acara tersebut.

    terima kasih.

    Wass. Wr. Wb

  13. @RjIblis :
    Kok ga dateng boz ?? Padahal ditungguin tuh!!

    @Agus Manggala :
    Kita udah kirim undangannya seminggu lebih awal loh, mungkin Agus aja yg ga baca ato udah keduluan mudik :p

  14. @RjIblis :
    Kok ga dateng boz ?? Padahal ditungguin tuh!!

    @Agus Manggala :
    Kita udah kirim undangannya seminggu lebih awal loh, mungkin Agus aja yg ga baca ato udah keduluan mudik :p

  15. @RjIblis :
    Kok ga dateng boz ?? Padahal ditungguin tuh!!

    @Agus Manggala :
    Kita udah kirim undangannya seminggu lebih awal loh, mungkin Agus aja yg ga baca ato udah keduluan mudik :p

  16. Telat ngerespon neh boz. Btw, gimana hasil KopDar nya. Banyak ga yang dateng. Kapan rencana mau KopDar lagi.

    Kira-kira kalo aku tawarin tempat + makan siang di salah satu hotel dipalembang pada ada yang mau dateng ga ya. kalo pada mau and banyak yang dateng nanti aku ajuin proposal ke salah satu hotel di Palembang deh, mudah-mudahan aja ada yang mao dipinjemin ruang rapat and ngasih makan siang

    kalo ada banyak yang maodateng konfirmasi ke email aku ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.