Film-Film Ga Untuk Ditonton

Heran.
Kok masih ada aja film kayak gini.
Apa ga takut ga laku yak?

Apalagi film yang ditengah itu ya, yang lagi maen sekarang itu.
Posternya aja liatnya ga ada bagus2nya sama sekali, apalagi yang maen. Ga banget.
Kalo masih ada juga yang nonton, hmm… bener-bener buang duit.

39 thoughts to “Film-Film Ga Untuk Ditonton”

  1. kalo dibayarin mau

    btw, menurut ak sih pilem horor indo yg gak layak tonton. Pembodohan sih. Dan efeknya keliatan jelek bgt

    Apa gak kepikiran orang perpileman indo buat pilem ttg kepahlawanan macem: Jend. Sudirman?? atw pilem thriller macem SCREAM, jangan hantu doang. Gak perlu mikir.

  2. kalo dibayarin mau

    btw, menurut ak sih pilem horor indo yg gak layak tonton. Pembodohan sih. Dan efeknya keliatan jelek bgt

    Apa gak kepikiran orang perpileman indo buat pilem ttg kepahlawanan macem: Jend. Sudirman?? atw pilem thriller macem SCREAM, jangan hantu doang. Gak perlu mikir.

  3. kalo dibayarin mau

    btw, menurut ak sih pilem horor indo yg gak layak tonton. Pembodohan sih. Dan efeknya keliatan jelek bgt

    Apa gak kepikiran orang perpileman indo buat pilem ttg kepahlawanan macem: Jend. Sudirman?? atw pilem thriller macem SCREAM, jangan hantu doang. Gak perlu mikir.

  4. @itikkecil :
    Hmm… iya, walo di tipi juga ga diingetin gpp.

    @Au :
    Gratisan nonton? film yg laen be.

    @panda :
    Lam kenal juga

    @rd limosine :
    Betul..! Klo kayak Nagabonar perlu tuh diperbanyak.

    @ivn :
    Tersanjung itu sinetron pan.

  5. @itikkecil :
    Hmm… iya, walo di tipi juga ga diingetin gpp.

    @Au :
    Gratisan nonton? film yg laen be.

    @panda :
    Lam kenal juga

    @rd limosine :
    Betul..! Klo kayak Nagabonar perlu tuh diperbanyak.

    @ivn :
    Tersanjung itu sinetron pan.

  6. @itikkecil :
    Hmm… iya, walo di tipi juga ga diingetin gpp.

    @Au :
    Gratisan nonton? film yg laen be.

    @panda :
    Lam kenal juga

    @rd limosine :
    Betul..! Klo kayak Nagabonar perlu tuh diperbanyak.

    @ivn :
    Tersanjung itu sinetron pan.

  7. oi…ikut….
    ai kamu neh,itu b diributke…jadila,seidakny kn pilem indonesia tuh la nak maju dikit…(dikit tapinyo).
    tapi yg bagus tuh cubo men buat pilem ttg jembatan ampera,pacak brubah jd robot,mencak transformers tu na yee..wuii…cacam…cengki ibat nian pilemny!!!!

  8. oi…ikut….
    ai kamu neh,itu b diributke…jadila,seidakny kn pilem indonesia tuh la nak maju dikit…(dikit tapinyo).
    tapi yg bagus tuh cubo men buat pilem ttg jembatan ampera,pacak brubah jd robot,mencak transformers tu na yee..wuii…cacam…cengki ibat nian pilemny!!!!

  9. oi…ikut….
    ai kamu neh,itu b diributke…jadila,seidakny kn pilem indonesia tuh la nak maju dikit…(dikit tapinyo).
    tapi yg bagus tuh cubo men buat pilem ttg jembatan ampera,pacak brubah jd robot,mencak transformers tu na yee..wuii…cacam…cengki ibat nian pilemny!!!!

  10. he'eh ,,, setuju!!!
    kapan yah film2 indonesia bisa ngikutin ky' filmnya Bang Jek (Deddy Mizwar)
    filmnya simple, enteng, gampang dicerna, bermoral, trus apa yang mw disampein dapet ,,,

    bravo Bang Jek !!!

  11. he'eh ,,, setuju!!!
    kapan yah film2 indonesia bisa ngikutin ky' filmnya Bang Jek (Deddy Mizwar)
    filmnya simple, enteng, gampang dicerna, bermoral, trus apa yang mw disampein dapet ,,,

    bravo Bang Jek !!!

  12. he'eh ,,, setuju!!!
    kapan yah film2 indonesia bisa ngikutin ky' filmnya Bang Jek (Deddy Mizwar)
    filmnya simple, enteng, gampang dicerna, bermoral, trus apa yang mw disampein dapet ,,,

    bravo Bang Jek !!!

  13. @eMhaa :
    Tapi jangan Bang Jek semua Hakim, masa' pake muka Deddy Mizwar semua ? :p

    @noran sans :
    Naruto? Ga ngerti klo film yg kyk gitu

  14. @eMhaa :
    Tapi jangan Bang Jek semua Hakim, masa' pake muka Deddy Mizwar semua ? :p

    @noran sans :
    Naruto? Ga ngerti klo film yg kyk gitu

  15. @eMhaa :
    Tapi jangan Bang Jek semua Hakim, masa' pake muka Deddy Mizwar semua ? :p

    @noran sans :
    Naruto? Ga ngerti klo film yg kyk gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.