Ngumpul-Ngumpulnya Wongkito

Kemaren, beneran jadi acara ngumpul2nya Wongkito. Awalnya sih, saya ga pengen ngomongin hal yg terlalu serius dan berat2. Secara kan cuma ngumpul-ngumpul doang *Lirik Ardy*, terus juga abis dari mudik, lumayan capek deh.

Yang dateng lumayan lah, ada 17 orang. Banyak yg baru sih, bukan blogger baru, tapi baru nongol gitu ke acaranya Wongkito. Ada yg emang berhalangan hadir. Yang dateng itu, Ardy, Jafis, Ibunk, Ferdi, Rahmat, Victor, Alamsyah, Nike, Intan (yg bilang baru ngeblog di FS doang, gpp kok Tan), Eriek, Idrus Fadli, Ardi (blom jadi blogger sih), Ranny, Aulia, Muda Ali, Wahyu dan Farhan (yg duluan pulang).

Yang dibahas kemaren ada banyak. Mulai dari susunan organisasi Rumah Limas, Wiki, Milis, Aggregatornya Wongkito, Social Activity, Citizen Journalism sampe dengan Pak Walikota yang mulai ngelirik organisasi kita. Kami minta dukungannya Pak, bukan sebaliknya .

Ada beberapa orang yg ga bisa dateng, kayak si Ari (mungkin masih sakit gigi), Kak Andi (sibuk benerin rumah mungkin), Rizma (udah balik ke Depok katanya), Mbak Ira (ada kerjaan jam segitu katanya) dan beberapa nama laen.

Deuh, lama juga kita di Pizza Hut Sudirman, dari jam 14 sampe jam hampir 18. Cuma, emang lebih nyaman ketimbang di Solaria (dengan mbak2nya yg begitu jutek). Mo ke WC deket, bersih, mo sholat, Musholanya juga ada. Cuma, emang mahal makan2nya

Eh, yg mo liat foto-fotonya, disini yah.

42 thoughts to “Ngumpul-Ngumpulnya Wongkito”

  1. gyaaa….
    foto2 wongkito yang narsis2 nampaaanggg….
    kereeennn

    iyo sih, kemaren tu bahasannyo lumayan berat jugo kalo menurut aku (baru nyampe di palembang sekitar jam 10 pagi), agak ngantuk, tapi seru loh…

  2. gyaaa….
    foto2 wongkito yang narsis2 nampaaanggg….
    kereeennn

    iyo sih, kemaren tu bahasannyo lumayan berat jugo kalo menurut aku (baru nyampe di palembang sekitar jam 10 pagi), agak ngantuk, tapi seru loh…

  3. gyaaa….
    foto2 wongkito yang narsis2 nampaaanggg….
    kereeennn

    iyo sih, kemaren tu bahasannyo lumayan berat jugo kalo menurut aku (baru nyampe di palembang sekitar jam 10 pagi), agak ngantuk, tapi seru loh…

  4. wah…nike udah duluan posting kopdar kemarin. aku baru balik ke lampung lagi sih, jadi belum sempet buat posting kopdar versi-ku. hehe…

    asik ya ketemu dengan temen2 blogger palembang. rata2 baru kenal semua sore itu. agak2 jayus juga ternyata ya wongkito. hehe..

    oh ya, sekalian mengucapkan selamat ya buat nike yang nanti akan menikah. kapan ya? aku belum liat undangannya waktu itu. kan terbatas ya dikasihnya selamat ya

  5. wah…nike udah duluan posting kopdar kemarin. aku baru balik ke lampung lagi sih, jadi belum sempet buat posting kopdar versi-ku. hehe…

    asik ya ketemu dengan temen2 blogger palembang. rata2 baru kenal semua sore itu. agak2 jayus juga ternyata ya wongkito. hehe..

    oh ya, sekalian mengucapkan selamat ya buat nike yang nanti akan menikah. kapan ya? aku belum liat undangannya waktu itu. kan terbatas ya dikasihnya selamat ya

  6. wah…nike udah duluan posting kopdar kemarin. aku baru balik ke lampung lagi sih, jadi belum sempet buat posting kopdar versi-ku. hehe…

    asik ya ketemu dengan temen2 blogger palembang. rata2 baru kenal semua sore itu. agak2 jayus juga ternyata ya wongkito. hehe..

    oh ya, sekalian mengucapkan selamat ya buat nike yang nanti akan menikah. kapan ya? aku belum liat undangannya waktu itu. kan terbatas ya dikasihnya selamat ya

  7. Hore… Banyak nian makananyo… aku ceneng deh kakak… Ntar kalo kumpul bareng lagi… kito bawa rantang ye… Kerno kemaren ado siso tapi malu-malu nak bawaknyo… sayang mubazir (Lagian jarang2 pulok makan pija)

  8. Hore… Banyak nian makananyo… aku ceneng deh kakak… Ntar kalo kumpul bareng lagi… kito bawa rantang ye… Kerno kemaren ado siso tapi malu-malu nak bawaknyo… sayang mubazir (Lagian jarang2 pulok makan pija)

  9. Hore… Banyak nian makananyo… aku ceneng deh kakak… Ntar kalo kumpul bareng lagi… kito bawa rantang ye… Kerno kemaren ado siso tapi malu-malu nak bawaknyo… sayang mubazir (Lagian jarang2 pulok makan pija)

  10. congratz ya.. udah sukses ngadain kopdar.. duh kapan ya bisa ikutan kopdar.. ( jadi pengen… khususnya buat yang dijakarta… (

    ada yang ngajak ga ya?? *lirak-lirik*

  11. congratz ya.. udah sukses ngadain kopdar.. duh kapan ya bisa ikutan kopdar.. ( jadi pengen… khususnya buat yang dijakarta… (

    ada yang ngajak ga ya?? *lirak-lirik*

  12. congratz ya.. udah sukses ngadain kopdar.. duh kapan ya bisa ikutan kopdar.. ( jadi pengen… khususnya buat yang dijakarta… (

    ada yang ngajak ga ya?? *lirak-lirik*

  13. Hallo..
    wong palembang.
    Gimana yah begabung blogger wong kito.
    Tolong informasi ke email saya.
    terima kasih.

  14. Hallo..
    wong palembang.
    Gimana yah begabung blogger wong kito.
    Tolong informasi ke email saya.
    terima kasih.

  15. Hallo..
    wong palembang.
    Gimana yah begabung blogger wong kito.
    Tolong informasi ke email saya.
    terima kasih.

  16. @Deny :
    Doain kita yah

    @Ayahshiva :
    Olahraga dong Ri :p

    @Xvader :
    Thx bgt udah sempetin dateng

    @Cipluq :
    Hooh. Tiba2 ke-mumud-tan

    @Ivn :
    Dak boleh melok2 Pan.

    @Eriek :
    Thx udah dtg, kopdar selanjutnya dateng lagi yak.

    @Pinguingilo :
    Iyo, si Jafis ngomong, kalian makan terus )

    @Rdlimosin :
    Eh, sampe nambah terus kan Dy?

    @Wahyu :
    Laen kali bawa plastik Yu.

    @Waterbomm :
    Bisa juga kok, coba aja.

    @Itikkecil :
    Ayo Mbak, beli yg baru yah

  17. @Deny :
    Doain kita yah

    @Ayahshiva :
    Olahraga dong Ri :p

    @Xvader :
    Thx bgt udah sempetin dateng

    @Cipluq :
    Hooh. Tiba2 ke-mumud-tan

    @Ivn :
    Dak boleh melok2 Pan.

    @Eriek :
    Thx udah dtg, kopdar selanjutnya dateng lagi yak.

    @Pinguingilo :
    Iyo, si Jafis ngomong, kalian makan terus )

    @Rdlimosin :
    Eh, sampe nambah terus kan Dy?

    @Wahyu :
    Laen kali bawa plastik Yu.

    @Waterbomm :
    Bisa juga kok, coba aja.

    @Itikkecil :
    Ayo Mbak, beli yg baru yah

  18. @Deny :
    Doain kita yah

    @Ayahshiva :
    Olahraga dong Ri :p

    @Xvader :
    Thx bgt udah sempetin dateng

    @Cipluq :
    Hooh. Tiba2 ke-mumud-tan

    @Ivn :
    Dak boleh melok2 Pan.

    @Eriek :
    Thx udah dtg, kopdar selanjutnya dateng lagi yak.

    @Pinguingilo :
    Iyo, si Jafis ngomong, kalian makan terus )

    @Rdlimosin :
    Eh, sampe nambah terus kan Dy?

    @Wahyu :
    Laen kali bawa plastik Yu.

    @Waterbomm :
    Bisa juga kok, coba aja.

    @Itikkecil :
    Ayo Mbak, beli yg baru yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.