Review Serial Korea Princess Hours

Sebenernya emang ini serial udah lama, udah jadul, tapi  saya harus akui, saya baru selesai nonton serial ini :)
Kesukaan saya nonton serial Korea diawali karena saya dipinjemin serial Man of The Vineyard oleh Triana, sejak saat itu saya ketagihan nonton serial Korea dan mencari-cari Princess Hours yang heboh itu. Ah, ternyata…. serial itu…. memang keren abiz.. :up:

Barengan saya beli DVD 21, setelah pencarian saya yang begitu lama akan serial ini, akhirnya saya nemu juga, apalagi pemainnya si cantik Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon yang keren :cinta: *saya ga pernah hapal namanya, itu baru aja search ;)*

Sebenernya, ceritanya simpel, berkisah tentang keluarga kerajaan Korea, sang Pangeran akhirnya menikah dengan orang biasa tanpa cinta dan masih SMU. Banyak hal terjadi dan akhirnya membuat keduanya benar-benar saling jatuh cinta. Memang ini kisah percintaan, layaknya sinetron biasa, tapi… entahlah, orang Korea saya nilai sangat pintar meracik episode demi episode berbumbu romantis dan humor secara apik. Tak perlulah lagi saya menceritakan bagaimana ceritanya, karena serial ini udah lama, udah banyak yang ceritain.

Hanya sekilas mereview, beberapa serial yang saya tonton, dalam hal ini serial Korea, membuat saya pengen membandingkannya dengan sinetron Indonesia. Misal :
Cerita
Sebenernya jalan cerita antara sinetron Indonesia dan Korea tidak banyak berbeda, banyak menonjolkan percintaan, keluarga, kaya dengan miskin. Namun, kenapa serial Korea lebih terasa ‘megang’ ? Seperti yang saya bilang, orang Korea sangat lihai membuat adegan demi adegan lebih lucu dan fresh, ditambah lagi aktor dan aktrisnya mampu mengekspresikan cerita dengan lebih baik. Dan, harus diakui beberapa sinetron Indonesia banyak menjiplak cerita serial Korea :roll: ditambah pemain yang ganteng dan cantik, makin top :up:  tuh serial :senyum:

Jumlah Episode
Serial Korea ga ada yang sampe bersekuel seperti Tersanjung yang sampe 6 apa 7 yak? :twisted:
Paling banyak juga 20an, rata-rata 16-24 episode. Itu yang bikin jadi lebih enak di tonton. Sadarilah para pembuat sinetron Indonesia, sinetron yang terlalu lama membuat penonton itu bosan!

Udah pada tau deh, kenapa banyak orang menggemari serial korea, baik tua maupun muda :cium:

Eh, ada yang bisa kasih tau saya judul serial Korea apalagi yang bagus? :tanya:

Posting ini dibuat bukan tidak menghargai para sineas yang telah susah payah membuat sinetron, tapi hanya untuk berbagi, untuk kemajuan Indonesia juga. :ting:

55 thoughts on “Review Serial Korea Princess Hours

  1. memang bner bgt sya stju dgn ap yg kmu ktakan,drama korea sangat tidak mmbosankan aplgi d’tmbah aktor N aktris’a jg mnkung.. srta pnjiwaan mrka dlm pran sngt mndkung… :senyum: :kaget: :piss:

  2. walau sudah lama<diriku tetap bertahan jd big fan nya Princess Hours,nonton dramanya udah sebelas kali,plus beli dvdnya,n langganan manga goong d gramedia.but,until naw,nothing serial drama apapun yang kusuka kecuali pemeran utamanya yoon eun hye.i love so muchhhh with all my heart,really!!!!!

  3. suka banget ma film ini….
    lucu n nggak ngebosenin…
    apalagi sama yo eun hye yg cantik, trus suka ma pangeran yool yg cute…..

    film indonesia mana ad yg keren kyak gini…
    pokok nya TOP banget….

  4. annyeong haseyo,, aku baru liat blog ini :cinta: ..

    drama ini aku paling sukaa jugaaaa,, sejak drama ini aku suka banget sama yoon eun hye,, smua tntg dia aku usahain dapet,, sampe drama yg trkhr dia tahun ini “lie to me” aku nnton live streaming, trs stlah i mggu slesai tayang di korea, aku cari di mall2 ,, dan akhirnya dapet,, walau hrgnya mhal jugaa,, :sedih:
    tap gp2 smuanya pengorbanan,, hehhe admin ,, yg bgus lagi coffe prince, akuuu suka bgd sama drama itu,, hehhe oia,,, mnrut aku lawan main yoon eun hye yg cocok gong yoo atau joo ji hoon,, hehhe
    sampe sekarang aku masih sangat suka sama eonni yoon eun hye !!
    kansamhamnida,, :cium:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.