Idola Cilik 2 : Idola Saya

Saya salut sama anak-anak sekarang, suaranya bagus-bagus euy :cinta:

Idola Cilik 2
Idola Cilik 2

Dari keseluruhan, semuanya bagus, beberapa nama, yang bisa saya sebutin, seperti Obiet (Jogjakarta), Cahya (Semarang), Patton (Jakarta), Debo (Bandung), Rahmi (Aceh), si lucu dan mirip Ndorokakung, Bastian (Bandung) serta si ganteng anak band, Cakka (Jogjakarta) :cium:. Tapi, lagi-lagi kita memang harus memilih, dan saya memilih Obiet si muka Jawa dan bersuara empuk :senyum:

Saya tidak memilih yang dari Palembang hanya karena saya orang Palembang ya. Mari kita sama-sama pintar memilih, karena ini kompetisi suara dan idola, maka saya memang memilih yang pinternya nyanyi pastinya :ting: dan mukanya menjual *maksudnya cakep dan cantik gitu* ;) *Cakka paling cakep* :D

Sayangnya, kadang Idola Cilik terlalu mengekspos kehidupan si anak, yang ibunya TKW di Dubai-lah, yang ibunya kerja jualan tomat-lah. Menurut saya, itu ga penting, untuk terlalu di besar-besarkan. Karena disini, bukan kasihan yang di jual, tapi, suaralah yang menentukan :siul:

Untuk Idola Cilik 2 ini pun terlihat lebih baik dari sebelumnya, Idola Cilik 1. Kalo sebelumnya Kiki menjadi pemenangnya, padahal saya memilih Gabriel loh, siapa ya yang bakal menang di Idola Cilik 2 ini? :tanya:

Obiet IC2
Obiet IC2

Kalo ditanya kenapa saya dukung Obiet ? Karena Obiet suaranya bagus dan pinter improvisasi pada tiap lagu. Makanya tiap lagu yang dia nyanyiin, saya selalu suka :cinta:

Kalian suka Idola Cilik 2 juga? Dukung siapa ? :tanya:

457 thoughts on “Idola Cilik 2 : Idola Saya

  1. :baca: debo, aq ngefans bgt sm km :piss:
    :senyum: cakka aq blh gak mnta nmr tlp km, soalnya aq ngefans bgt sm km.
    :siul: obiet suara km keren bgt sich.

    ”Temen jangan lupa yech dukung debo, cakka & obiet”

  2. bit, km nyanyiin lagunya nuansa bening dari vidi aldiano donk pleaze. ada yg tau g’ kemarin waktu 8 besar siapa yang keeleminasi ?

  3. hai, saya peminat patton.saya harap patton akan menang dalam kontes idola cilik 2 ini………………ya…good luck patton…

  4. buat kak oki,,,,,,,,,,,saya suka dengan kerekter awak………..lucu…natural & spontineus……..semoga kak oki selalu sukses ya……..salam sayaang dari saya za, johor bahru,malaysia…….muaaaahhhhhh.

  5. Klo aq c jlas2 dukung obiet,abner n oik..
    MrK b3 tUh keReEn bgt..
    Obiet yg iMoet n 5uarax yg keren aBiz,,aBNer yg suara tggix mantap n oik yg cantik n im0et bgt..
    Buat obiet,aBNer n oik,SEMANGAT!!

  6. :matre: obiet……. kamu tuh lucu banget siich,, wajah kamu tuh teduuuuh deh, bikin orang gemeeees, mana dong impvrop yang dulu, kangen deeeeh, nyanyiin lagu ello lagi dong… pokoknya sukses buat Obiet yang cute, CAYOOO :piss: Obiet lagi lagi lagi….. :senyum:

    Debo….. :nangis: sabar yaa jangan nangis terus karena fans kamu nangis waktu liat kamu nangis…… :senyum: kamu pasti jadi juaranya, pokokny keren deh Debo keren keren keren, SEMANGATTTTT,,,,, kamu pasti SUKSES….. :cinta: :matre:

  7. Obiet Kamu BagUUUUUUs banget. Minta No Hp Donk. Ni no q 085659550316. Obiet q bakaL dukung kmu TRuZz. ih aku gk suka bngt ma CaKka &PaTtoN…………..

  8. aq kecewa ma idola cilik yg penilaian nya mnrt q g’ relevan!!!!!!!!!!!!!!!!
    :nangis: :nangis: :nangis:
    Idola q IRSYAD
    cuma dia yang pling matang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11
    q g’ mao lg nonton idola cilik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aq kecewa bange…………………….tttttttttttttttttttttttttt

  9. Buad phina: sama pren.aq jg pengeeen bgt 0biet bw lg nuansa bening vidi alvian0,n jgn lupa rap in englishny jg dinyanyiin,kal0 vidi kan engga,jd trasa kurang. Untk penggemar Patt0n ,spc ZAI coba visit http://www.pattonbanget.ning.com Pasti kaget bgt liat ke fokusan angg0tanya sama Patt0n. I l0ve u obiet

  10. Buat Obiet AKU Suka bgt ma kamu, suara Kmu BGus Bgt. Kmu jg CuTe. Obiet minTa No Hp Donk. Ni no q 085659550316. bwt FaNs obIET Yg LainNya Jg Bleh Kok Hub Aku…………… :senyum:

  11. :nangis: :nangis: :nangis:
    Aku Sedih bgt Irsyad kLuar.. :nangis: :nangis:
    tp UntungNya mSih Ada ObiET. IC PniLaianNya Gak AdiL Bgt. mending Jgn Pake SMS Langsung Aja PILIHAN KOMENTATOR, :s :sinis:

  12. patton…………………………………

    luv u 4 ever very much…

    always n 4 everr d pkoknha….

  13. salam kenal buat obiet dan semua pengemar obiet AQ mau ikut gabungan dengan Obiet fans Club donk dimana ya…..buat semua pengemat obiet tolongin y….beri tau informasi tentang obiet and all about obiet

  14. IRSYAD!!!!!!!!!!

    mavin wktu itu sehari aq lupa sms jadi kamu keluar, dede irsyaaaad!!! T____T

  15. Patto ILY sangaddddddddddddddd

    Km tu keren BGT suaranya.
    Aq pengen km nyanyi lagu kerispatih, yg mana aj y

  16. Akhirnya Idola Cilik kehilangan satu kaki utamanya, yaitu Abner :nangis: .,gw gak tau ini cuma perasaan gw atau emang bener kayak gitu,tapi kenapa ya Sobat Cilik hanya menilai dari penampilan luarnya saja seperti Cakka atau dari status materinya seperti Patton..apakah salah jika anak lugu yang dari kampung seperti Abner yang berasal dari keluarga seadanya menggapai bintang di kancah musik nasional?? but, nasi sudah menjadi bubur, sobat cilik telah menjatuhkan pilihannya dengan mendepak Abner dari Pentas Idola Cilik 2..but, bagi saya, Abner always NUMBER ONE IN MY HEART,karena dia menyanyi bukan ingin menunjukkan pada Indonesia tentang “ini loh Abner, jagonya nyanyi!! tapi abner itu menyanyi dari hati, sama dengan Debo..
    Well, sekarang ini harapanku tinggal Debo seorang..moga2nasib debo tetap maju terus,minimal TOP 5,,
    Abner,I will Always Support you, you Always in my heart..
    Debo,Tetap Berjuang!! kamu bisa !!
    SING SUEUERNYAAA…

  17. Iya…aq jg sediiihh bgt krn Abner keluar..agak mengejutkan! s0alny makin kesini,suaranya makin terasah…masih teringat d, wkt dia nyanyi lg hening dr samson,iih baguuus bgt! Dari hati bgt..sayang x dia keluar..hf,bt jg sih..Tapi..mungkin ini hanya awal keberhasilanny next. Jadi, L0ve u Abner 4ever n eveR
    Aq msh punya jag0an OBIET N PATT0N..4 GF..Aq tidak pandang materi atw kisah sedih kehidupan si anak..Ini k0ntes KUALITAS..DAN MEREKA BER2 PUNYA KUALITAS YG LUAR BIASA…Sem0ga TUHAN MEMBERKATI.AMEN

  18. abner kita so ndak ada gairah mo bauni ic soalnya ngana so ndak mo muncul .ok abner kalo na so di modomang kong pas torang lagi libur kita mo cari p ngana ok?

  19. debooooooooo,gw suka banget tuch ma debo,,abizzzz senyumnya juga vibra suaranya tuch kerennnnnn buangetzzzzz.
    chayoo yach debo :matre: :senyum:

  20. obiet maju terus jangan takut aq senang kamu dapat rapor bayangan merah supaya kamu bisa tampil dua kali jadi kalo kamu dapat rapor merah jangan sedih y…soalnya kalo kamu dapat raopr biru di rapor bayangan aq ga bisa liat kamu tampil di hari minggu donk, jadi rapor bayangan mu merah dan rapor akhir biru ok hidup obiet tetap semangat ok……..o.y.boleh donk minta info tentang obiet yang lengkap donk kirimin ke email aq

  21. cakka jangan menyerah y!q kan trus sms!
    km punya hp gak klo punya q mnt donk !
    e-mail nya jg y!(tp klo punya)!

    ku kasih nmr hpq ya ! 1m3=085755367123,
    simpati=081335499991

    catet y nomernya! :cinta:

  22. q dan ila dukung sama cakka dan debo maju trus y :senyum:
    tlp kt donk! indis =085755367123
    081335499991
    ila =085646441895

    email kalian apa?nmr hp kalian brp? :piss:

    add q jg donk=indis= [email protected]

    maaf ya e-mailq untuk friendster aja! :sinis:

  23. Selamat ya cakka kamu nggak jadi keluar, semoga minggu ini tampil lebih baik lagi & tetap bertahan.

  24. hallow sobat idola cilik,,
    diinna tuw ngfans bgd ma DEKABIET ,,
    alhamdulillah mreka b3 masuk 6 besar gthuw,
    mudah2an 3 besar ithu cuma debo.cakka n obiet,,
    gag da yang laen,,makaci wat IDOLA CILIK,,dah nemenin qu di hari sabtu dan minggu yang tkadang membosankan,,
    DEBO,CAKKA,OBIET!!!
    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!!!

  25. :senyum: hii debo gue fans berat lo
    lo nyanyi dari hati tau
    pokok nya kalau sampe lo tinggal kelas gue gak mau nonton idola cilik 2 lage???

  26. yang jelas semuanya bukan pilihan idola cilik, tapi skenario RCTI. liat aja, besok Deboo yg akan pulang, jadi 5 besarnya itu obiet, rahmi, oik, patton, cakka. Dari awal permainan, sudah kebaca kok, asal peka aja kitanya…..

  27. yang jelas semuanya bukan pilihan idola cilik, tapi skenario RCTI. liat aja, besok Deboo yg akan pulang, jadi 5 besarnya itu obiet, rahmi, oik, patton, cakka. Dari awal permainan, sudah kebaca kok, asal peka aja kitanya….. :sinis:

  28. Aku terkesan bgt ama Debo wkt dinyatakan lolos audisi dia lgs sujud syukur.

    Subhanalloh expresi rasa syukur yg luar biasa dari seorang anak kecil…… nyanyi pun dari hati dengan talentanya yg masih polos alami menyentuh jiwa penggemarnya….

    ayo VOTE FOR DEBOO ketik IC DEBO ke 6288

  29. obiet terus semangat kemarin aq liat kamu di pentas idola cilik aq kangen bangat liat kamu tampil nyanyi di pentas idola cilik, mudah-mudahan hari ini obiet dapat rapor biru di rapor akhir y…kalo bisa rapor bayangannya merah aj supaya aq bisa liat obiet tampil lagi he3x….semangat obiet maju terus pantang mundur.

  30. :senyum: Aq tetap Dukung Debo… ALnya Debo suaranya dah kayak orang GD… n bagusssss pula….
    Teruzzz smangat yaw Debo… Aq yakin Kamu masuk 3 Besar ICIL 2… he he he cahayooo… maju teruz pantang mundur wat mamamu bangga di kejauhan sana…..
    Good Luck yaw Debo…
    Trimz….

  31. Koq menurut aq Patton keren klo bawa lagu jazz.Obiet keren bawa lagu slow n klasik,wah keren bgt.Debo vibranya paling keren,rahmi punya power yang bagus,tp improvnya kurang bisa dimainkan,tp dy favorit q.Oik imut, tp klo suara kurang di powernya z. jereng………. :baca: dan ternyata merekalah 5 besarnya! :siul: :senyum:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.