Menanggapi Video Porno Luna Maya – Ariel – Cut Tary

Aaaarrggghhh rasanya seminggu terakhir semua media, mulai dari koran, internet, socmed sampe tv, acara gosip sampe berita ngomongin video panas Ariel dan Luna Maya juga Ariel dan Cut Tary.

Capek deh.
Capek liat berita kayak gini. Ada yang bilang asli dengan gaya pakar telematika. Aduuuh… Beneran capek deh!

Dengan banyaknya media yang mempublikasikan berita video ini, akan semakin banyak pula yang penasaran pengen nonton. Seperti halnya juga saya. Jujur, saya hampir tergoda untuk nonton itu video kayak apa sih. Hanya, saya rasa saya punya cukup alasan untuk tidak tergerak mencari dan mengunduh video tersebut.
Satu hal, karena saya tidak ingin video ini semakin menyebar. Saya mulai dari diri saya dulu jadi saya bisa mewanti-wanti sepupu saya yang SMA untuk tidak juga menonton video tersebut.

Video kayak gini emang bukan sekali tampil ke permukaan dan menghebohkan jagat maya hingga kasusnya diberitakan banyak media. Dulu, ada artis yang ga terlalu dikenal beradegan panas dengan anggota DPR. Ada banyak juga yang tidak mengheboh karena pemerannya hanya orang2 biasa saja, bahkan pelajar dan mahasiswa. Jadi hal ini sudah jadi bagian dari pengaruh teknologi saat ini. Hanya saja kali ini sang pemeran adalah artis papan atas yang namanya sering kali diidolakan banyak orang, mungkin juga saya

Kepolisian saat ini sedang memproses kasus ini. Saya setuju dengan twit yang barusan saja saya Retweet :
“@dewisandra: Kl mau panggil luna ariel knp ga skalian semua kasus video di internet?politikus smp anak sma bknnya ada yg serupa?hrs adil!”

Saya hanya ingin memberi tanggapan, dari saya yang hanyalah org biasa, seorang wanita juga ibu dari seorang anak perempuan. Saya hanya berpikir positif, bahwa pelakunya bukanlah si artis tersebut. Walaupun beberapa pakar sudah menyebutkan persentase kemiripan, saya tetap merasa mereka sendirilah (si artis) yang tau, bukankah ada yang Maha Mengetahui ?

Semoga semuanya cepet beres ya..
Semoga tidak ada lagi yang menyebarkan video2 seperti ini lagi.

Posted with WordPress for BlackBerry.

23 thoughts to “Menanggapi Video Porno Luna Maya – Ariel – Cut Tary”

  1. aku sedih..idola ku tuh 2-2 nya tapi kok ya pas kena musibah..iya positif thinking aja, walaupun betul ya terpaksa mereka kudu kena hukuman yg sesuai..thats it, ga usah terlalu di umbar2 berita nya..nonton aja udah dosa, ditambah pula ngebahas aib orang haduuhh makk
    nikenmakki´s last blog post ..Disana dan Disini

    Reply

  2. setelah gw analisa berhari-hari,gw tonton siang&malam emang orang yang di videonya kgak mirip teman-teman,bener kgak mirip, sueer deh! emang itu yg aslinya,asli bro, jdi kagak mrip xexexe..hihihi

    Reply

  3. mau bener ape ngak..pokoknya 2 2 nya tetep idola gue..jgn bisanya pada ngehujat aje belum tentu kelakuannya semua pada bersih…inget dosa ditanggung masing2x…gitu aja ko repot

    Reply

  4. Qlu aq udah qyak gni …
    Yah udah … Buat apa coba ???
    Mikirin itu … Mendingan mikir p’nikahan kalian … Udah aman aja khan ?

    Reply

  5. aku lihatnya miris gitu aku sarani ya lebih baik luna maya dan kak aril dan cut tari itu klarifikasi segera biar masalah tidak rumit

    Reply

  6. aku lihatnya miris gitu aku sarani ya lebih baik luna maya dan kak aril dan cut tari itu klarifikasi segera biar masalah tidak rumit

    Reply

  7. Hallo,Assalamuaikum..Kalo Kita bicara soal Luna n Ariel.Rasanya Geregetan Juga Ya.Kenape Polisi kayanya seperti Hati hati sekali,Pribahase Kate Seperti Menuruh telur diujung tanduk. Padahal Kalo Kate Aye Udah Jelas Pelaku Dalam Vidio Itu yang tampak Mukanye Luna Maya.Dan Kalo Polisi jeli lagi Nih,Itu Di Vidio kan Luna Maya Telanjang Tuh,Nah Disitu kala Kaga Salah Ada Tato Di Pinggul pantatnya.Itu Aja Yang Diperiksa.Buat Bahan penyidikan awal.Kok Repot..Yang Bikin aye kaga abis pikir.Seharusnya Kita udah bisa mastiin kalo pelakunya itu ariel ama Luna. Eh..tiap berita selalu dibilang vidio porno mirip Artis.Emangnya Luna Ama Ariel Mirip Siape Yeee??
    YUDI´s last blog post ..Honda Scoopy Keren ya..!

    Reply

  8. aq sedich idola yg sngat ku gemari berbuat kyak gtuz.ya semoga yg lain tidak meniru nya,ambil lah kejadian itu dari positifnya.jgan dari negatifnya,ya buat ariel ,luna,dan cut tari yg tabah

    Reply

  9. parah ya vidio nya.y walaupun agak2 hot,tpi itu sangat banyak merugikan masyarakat.ya seperti anak kecil blom pantas nengokz,dah nengok.ya turut sedich aja lah smoga yg membuat nya nyadar lau itu sangat merugikan masyarakat
    /

    Reply

  10. jujur ea ,, a mmang kcewa m ariel tp q ng’fens bgt dy ,,.. jd q khn ttap ng’fens m dy smpai akhr hyat q ne ,, sdih bgt ng’liat dy d prlkukan kyk gne tp mo gmna ge ad sbab ad akbat dunk ,,… mga2 ariel ttap kuat nghdapi smua ne ,,..
    amien…..

    Reply

  11. jangan jadi kan berita tok hanya bs menguntungkan smua pihak yg berkaitan dengan smua masalh ne..jd kan smua ne adalah pelajaran yg sering kali kt langgar dalam norma2 agama kt masing22

    Reply

  12. mank smua yg terjadi ga kan bs d’ulang lg…tok kedepan smua ne akan menjadi 1 kesalahan yg benar2 merubah kt tok bs lebih baik lg..moga smua yg menjadi permasalahn yg di jalani ama aril..luna maya..cut tari n smua pihak yg ga di sebutkan nama.y kan bs cepat selehsai secepat.y

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge