Review Buku Facebook on Love

Cover Facebook on Love

Judul Buku : Facebook on Love
Penulis : Ifa Avianty
Penerbit : Lingkar Pena
Jumlah Halaman : 272 Halaman
Harga : Rp. 42.500
ISBN : 9786028436342

Setelah sekian lama lirik-lirik buku ini (bukan karena latah jejaring sosial yang amat tenar itu loh) juga melihat ratingnya di Goodreads, akhirnya saya memutuskan untuk beli buku ini dan kelar baca dalam sehari. :) Suka sih sama ceritanya

Bercerita tentang benci akhirnya jadi cinta. Dayana atau Dea yang awalnya benci tapi suka sama bosnya sendiri, Fadli. Sering update status Facebook dan saling komen2 gitu. Fadli menemukan bayi kembar yang akhirnya membawa mereka ke pernikahan tanpa pacaran sebelumnya.

Dea jadi cinta sih sama Fadli, wong diceritakan si bos ini cakep pisan kayak George Cloney *ya ampun tuir ya bok* :senyum:

Tapi, dibalik itu semua Fadli menyimpan rahasia masa lalu yang datang kembali dan membuat rumah tangga mereka ketar ketir. Semua orang memang punya masa lalu, tapi Dea ga nyangka aja bos yang akhirnya jadi suaminya itu punya masa lalu kelam banget, dan sayangnya Dea mengetahui hal itu justru setelah menikah.

Ah, baca aja sendiri rintangan dan kedewasaan yang mereka hadapi demi pernikahan dan anak kembar mereka. Saya suka penceritaan mbak Ifa (baru ini baca novel Mbak Ifa). Case2 yang dibuat lancar dan menarik sekali, apalagi endingnya yang sempat membuat saya hampir merasa kecewa namun ga jadi karena ternyata endingnya sangatlah seru dan cantik :)

Mungkin saya akan memberikan bintang 5 jika buku ini lebih teliti soal nama. Masa’ nama anak kembarnya ada yang salah. Awal Fadliya dan Fadlan, eh di beberapa halaman seperti hal 101 Fadlan tertulis Fathan. Kan beda banget yak? Dan saya agak males ya dengan kata2 sebangsa ‘najong’ di percakapan Dea dan geng riwilnya itu :D

Lanjut baca sekuelnya, Facebook on Love 2

4 thoughts on “Review Buku Facebook on Love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.