09
Feb '14

Hiatus? Masih Zaman, ya?

Tahun 2014 sudah masuk bulan kedua, berarti sudah satu bulan lebih gak posting di blog ini.
Saya kangen sebenernya, hanya saja saya sedang mengalami masa dimana saya males nulis panjang (padahal blog ini juga gak pernah nulis panjang kan ya) dan pas udah nulis dan dibaca lagi sebelum di publish tetiba saya mengalami sindrom kurang pede akut.
Gak, saya gak cari-cari alesan gak update blog, tapi memang itu yang terjadi sekarang pada difi saya *halah*.

Di Twittet juga gak begitu ceriwis lagi, di blog ini banyak bener draft yang ngegantung aja gak jelas mau di publish atau gak, karena kekurangpedean saya tadi itu. Saya merasa tulisannya begitu malesin buat dibaca justru diakhir tulisan itu udah hampir selesai.
Akhirnya ya begini, hiatus bisa dibilang. Saya malah pengen banget hiatus beberapa bulan tapinya, saya malu bilang sebagai blogger kalo sebulan aja saya gak bisa publish satu tulisan pun

Saya masih menulis, itu pasti. Tapi nulisnya lebih sering di blog sebelah, lebih cepet aja sih dan updatenya juga singkat.

Hiatus udah gak zaman kali ya, jadi gak perlu bilang hiatus. Temen saya pernah bilang, gpp banyak draft, namanya hobi jafi kapan aja mau publish ya dipublish, kalo lagi males ya gak apa di draft dulu. Hehehe kedengaran seperti alasan, tapi ya bener juga.

Oke, mari kita menengok kembali beberapa draft, membaca kembali, mungkin mengeditnya lalu memberanikan untuk mempublishnya satu per satu