18
Oct '05

tentang temen

aduh….aku mulai gak betah nih…
susah sih ngebilangin hal ini..tapi ini kenyataannya.

aku tuh punya temen, boleh dibilang temen deketlah, namanya Vita.
dari mulai masuk kelas di kampus sampe skrg aku tuh duduk sebelah dia.
awal2 sih aku ngerasa dia cuma pendiem aja anaknya.
tapi sampe saat ini, bearti kita udah temenan hampir 1 1/2 taon..dia tetep aja pendiem bgt.
pendiem sih pendiem tapi ini kebangetan!
knapa aku bilang kebangetan?!

Vita tuh ya…boleh dibilang pendengar yg baek klo aku cerita.
tp klo curhat ga enak bgt klo ke org yg cuma bisa dengerin.
seengaknya dia bisa ngasih komen dong or solusi dr cerita ato curhat qta,,ya ga sih?!
tp vita tuh anggak..! dia cuma dengerin kita itu aja..!
gitu juga dengan yg laen. aku aja yg paling deket ma dia di kelas, dianya kayak gitu apalagi sama org laen,,..coba?!

aku udah coba bilang ke dia…
tapi tetep aja ga ada perubahan….
aku harus gimana lagi coba?!

klo aku trus ngumpul bareng ma temen2 yg laen buat cerita2 dikelas, dia gak akan ikut.
dia pasti deh duduk ditempatnya sambil baca komik, novel or diem aja (ngelamun ato tidur aku juga ga tau!)
Vita tuh ga berusaha ngedeket sama anak2 yg laen.
klo yg laen ngajak ngomong, dia baru jawab, itupun kesannya seperlunya aja.
klo gak diajak ngomong, dia ga akan ngomong.
apalagi mo ngajak ngomong or mulai cerita.
org klo aku cerita aj dan yg laen cerita ke dia, dianya dengerin aja, gak ikutan cerita.
kayak jaadinya ngomong 1 arah gitu kitanya…

aduh..gimana ya?
aku tuh tipikal org yg hobi bgt cerita, sharing sm org laen tentang apa aja…
so, aku ngerasa bener2 gim,ana gitu…..

cerita yg menurut aku heboh aja…dianya mah ekspresinya dan komennya biasa aja…
klo aku cerita seneng…dia ikutan ketawa or senyum (gak ada hal laen)
klo aku cerita sedih..dia juga ikut ekspresi sedih….

dia tuh bener2 introvert bgt deh..!
baru kali ini deh nemu org kayak gini.
apa dia ga percaya sama ku dan temen2 yg laen?
sama keluarganya….aku juga gak tau deh dia gimana dirumah.
tipikal anak mama papa, yg gak bisa mandiri, yg seluruhnya dibantuin sama bokap nyokap, yg kegiatannya cuma kuliah doang dan dirumah.
kayaknya tuh hidupnya gak ada cerita deh..heran bgt…

harus gimana ya ngadepinnya?
mana dia tuh cewe bgt, yg gak bisa bilang enggak ke org laen.
walopun dia sendiri blom tentu suka!
bosen aku tuh…boring..gimana caranya biar dia sedikit berubah…?

toh berubah ke yang lebih baek kan gak ada salahnya?!
tp klo orgnya sendiri blom ada or ga usaha u/ berubah,,apa yg harus aku lakukan?
bingung deh!