12
Nov '06

Game

Kmrn (jumat,10 nov 06), ke kantor om, mo ngajuin proposal dan surat pengantar magang di kantor om. Saat ini bukan mo cerita soal magangnya, nih mo cerita soal sepupu aku yang masih umur 4 taon dan hobi bgt maen game.

Waktu itu, ternyata ada arisan gitu di kantornya om-ku buat ibu2 gitu, abis jemput tante dirumah (eh sepupuku si Rifky ngikut), ya udah… untungnya waktu nyampe kantornya, aku ma temenku yang mo magang ga nunggu lama dan langsung ke ruangannya. Ngobrol2 deh soal magang, eh si Rifky lagi asyik maen game di komputer (tapi bukan diruangan om). Kirain dia maennya asal aja, pas diliat gitu yah… wuih, pinter bgt lah buat ukuran anak umur 4 taon, aseli deh kayaknya pinteran dia dibanding aku. tanpa diajarin dia dah bisa buka sendiri tuh game, serius bgt depan komputer.

Duh, kalo dibayangin jaman aku kecil yang ada maenannya tuh ya, kayak ‘Tungkupan’ (Petak Umpet), Bintang 7, Bentengan, Ekar (Gundu/Kelereng), Layangan, Yeye (lompat tali), Dakocan, Cak Engkleng (Engklek), Congklak, dll. Eh sepupu2 aku jaman skrg, masih kecil2 dah maen game komputer, Playstation (PS), mereka lebih paham soal mencet tuh keyboard + mouse ato stick PS. Wuih… salut deh sama teknologi skrg, tapi aku pikir lebih menyenangkan inget jaman kecil dulu maennya…