20
May '07

Mata, Wortel dan Softlens

Belakangan klo ngeliat suka ga jelas lagi pake kacamata ini.
Apa karna nih kacamata udah ga compatible lagi sama mata yah?
Karna minusnya berubah kah? Kurang ato malah tambah gede?

Yang ahli bilang ‘Banyak makan wortel biar matanya sehat’. Temen-temen juga sudah membuktikan sih emang. Cuma emang pada dasarnya aku-nya aja yg ga suka makan wortel, makanya apapun makanannya asal bukan wortel aku mau.

Bukan benci makan wortel, cuma wortel itu ga enak. Beneran deh.
Mo diapain juga klo ada wortel itu ga jadi enak. Mo di sop, di acar apalagi di jus…..

Karna suka baca sambil baring? Itu kata tante yang teteup mewanti-wanti biar ga baca sambil baring lagi. Tapi….. susah deh kalo yg itu.

Karna liat Pak Denny yang udah ga pake kacamata lagi karna ganti pake softlens. Mikir juga klo kayaknya enak pake softlens. Tapi setelah nanya-nanya lagi, susah juga sih pakenya, mesti bersih terus (mengingat jarang bgt bersihin lensa kacamata) dan lagi mataku tuh sensitif debu.
Dan juga ada yg bilang klo pake kacamata itu lebih nyaman….. Nah, itu dia yg terpenting..

Intinya, back to glasses…. aja deh….

Terakhir (1 year ago :p), kecacatan mata Nike segini :
R = -1,25 silinder 0,50
L = -1,50